Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoHotel Agent Community (HAC) Bandung Rayakan Hari Jadi ke 11

Hotel Agent Community (HAC) Bandung Rayakan Hari Jadi ke 11

Destinasi Bandung- Terbentuk dari tahun 2008 kini komunitas para Hotel dan Travel agent di kota Bandung berusia ke 11 tahun mempunyai lebih dari 100 orang anggota yang tergabung. Komunitas ini lebih menekankan kepada kebersamaan dan kekeluargaan.

“Berawal dari kumpul kumpul bareng sehingga membuahkan beberapa ide kegiatan yang selalu rutin dilakukan untuk lebih saling mengenal satu sama lain berbagi cerita dan pengalaman karena kami dalam indusri bisnis yang sama sehingga dan bukan menjadi sebuah kompetisi , kata Irawan Trimulia selaku Moderator HAC Bandung.

Bersamaan dengan Hari Jadi kota Bandung yang ke 209, HAC Bandung pun menyelenggarakan hari jadinya yang ke 11 dengan mengadakan kegiatan bakti sosial dan mengundang panti asuhan Al Mu’minun kampung selakopi cililin Kab,Bandung.

Kegiatan yang berlangsung di kantor Travel agent Pacto Bandung ini dihadiri oleh beberapa anggota HAC. Diawali dengan sambutan, doa, makan bersama dan ditutup dengan pemberian sumbangan yang di donasikan dari teman teman HAC.

Kegiatan rutin bulanan seperti touring, arisan dan kumpul bersama selalu dilakukan agar selalu update dan menambah keakraban satu sama lainnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular