Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoNexa Hotel Bandung Kembali Mengadakan Kegiatan Donor Darah

Nexa Hotel Bandung Kembali Mengadakan Kegiatan Donor Darah

Destinasi Bandung- Nexa Hotel Bandung Kembali Mengadakan Kegiatan Donor Darah . Setelah sukses mengadakan Donor Darah pada bulan Agustus yang lalu, kali ini, Nexa Hotel Bandung Kembali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, Bandung dan Rumah Amal Salman ITB serta juga Rumah Sakit Rotinsulu dengan mengadakan kegiatan Donor Darah kedua yang diadakan pada Jumat 4 November 2016 dimulai pukul 09.00-14.00 Wib di Nexa Hotel Bandung yang berlokasi di Jalan WR Supratman Nomor 66-68, Kota Bandung.

Donor darah adalah proses pengambilan darah dari seseorang secara sukarela atau pengganti untuk disimpan di bank darah sebagai stok darah untuk kemudian digunakan untuk transfusi darah.

Menurut Marketing Communication Manager Nexa Hotel Bandung Carissa Charlene, tujuan dari Donor Darah yang di gagas oleh Nexa Hotel Bandung ini agar menyadarkan akan kesehatan pada diri sendiri, selain itu dengan menyumbangkan dan mendonorkan darah semoga dapat membantu untuk orang-orang yang membutuhkan di luar sana.

Dalam kegiatan Donor Darah, Nexa Hotel Bandung mengundang Karyawan Nexa Hotel, Masyarakat, dan Juga TNI dengan target 100 kantong labu darah. Kegiatan Donor Darah yang merupakan Program CSR Nexa Hotel ini rencananya akan dilakukan secara rutin yaitu pertiga bulan sekali.

RELATED ARTICLES

Most Popular