Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Tahun Baru "Everlasting New Year" di Four Points Bandung

Rayakan Tahun Baru “Everlasting New Year” di Four Points Bandung

Destinasi Bandung- Rayakan Tahun Baru “Everlasting New Year” di Four Points Bandung . Rayakan pergantian akhir tahun 2019 kali ini di Four Points by Sheraton Bandung. Bagi anda yang berasal dari luar kota, anda bisa menginap dengan paket spesial yang sudah kami sediakan. Dengan harga mulai dari IDR 2,700,000++ untuk satu malam dan IDR 3,700,000++ untuk dua malam, anda sudah bisa menikmati kenyamanan dari kamar kami dan juga menikmati Gala Dinner dengan penampilan spesial dari Caffeine band.

Bagi anda yang hanya ingin menikmati Gala Dinner saja, dengan IDR 548,000++/pax, anda dapat menikmati serangkaian sajian lezat dari buffet internasional. Tidak hanya itu, jamuan makan malam anda akan berbeda dengan penampilan spesial dari salah satu band yang terkenal dengan lagunya, “Hidupku kan Damaikan Hatimu”, yaitu Caffeine band.

Menu yang akan disajikan salah satunya adalah Tian fish salad, sup kream jamur dengan minyak truffle, steak dengan basil, dan pannacotta.

Jika anda hanya ingin merayakan pergantian tahun tanpa penampilan Caffeine, tiga venue kami masih menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Jika anda ingin menikmati tahun baru dengan penampilan pesulap, anda bisa menikmati sajian lezat di Saffron restaurant hanya dengan IDR 328,000++/pax. Selain itu, jika anda ingin menikmati akhir tahun dengan segelas bir dan BBQ serta penampilan dari DJ, Citrus Pool Bar akan menjadi tempat pilihan anda menikmati waktu pergantian tahun, hanya dengan IDR 298,000++. Tentunya anda tidak ingin melewatkan pemandangan indah kota Bandung ketika pergantian tahun dari Edelweiss Sky Lounge kami yang terletak di lantai 12. Anda bisa melihat pesta kembang api dari berbagai sudut kota Bandung dengan ditemani segelas wine beserta sajian buffet dan sajian penutup spesial yang lezat hanya dengan IDR 788,000++/pax.

Bagi anda yang ingin menikmati sajian lezat pertama di tahun 2019, nikmati Brunch spesial dengan demo memasak yang dilakukan oleh chef kami di Saffron restaurant hanya dengan IDR 248,000++.
Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi 022-8733 0330 atau lihat pada website kami www.fourpointsbandung.com

RELATED ARTICLES

Most Popular