Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoUngkapan Kasih Sayang Termanis di Novotel Bandung

Ungkapan Kasih Sayang Termanis di Novotel Bandung

Destinasi Bandung- Ungkapan Kasih Sayang Termanis di Novotel Bandung . Ungkapan kasih sayang tidak hanya khusus untuk pasangan saja, melainkan juga dapat diungkapkan untuk keluarga, sahabat atapun kerabat terdekat. Untuk merayakan suasana kehangatan bersama orang-orang terdekat, rasanya penting untuk kita mengekspresikan ungkapan kasih sayang kita secara spesial pada momen tertentu.

“Untuk Anda yang ingin mengekspresikan ungkapan kasih sayang secara khusus dengan keluarga, pasangan, sahabat atau orang terdekat Anda, Novotel Bandung mempersembahkan “VALENTINE’S BUFFET DINNER” dengan konsep All You Can Eat pada 14 Februari 2017 mulai dari pukul 18.00 – 22.00 wib di The Square Restaurant Novotel Bandung,” ujar Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung, Vanjou.

Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 135.000,++ per orang dengan menu andalan khas Executive Chef Benny Irwan, seperti: Saute Heart Potato and Smoke Beef, Roasted Chicken Rollade, Baked Fish with Orange Hollandaise Sauce, Romantic Couple Pannacotta, Valentine Cookies, Macaroons dan masih banyak lagi.

Novotel Bandung

Selama Februari 2017, Novotel Bandung juga menggelar acara makan malam prasmanan All You Can Eat dengan tema “ITALIAN BBQ” di setiap hari Sabtu, mulai dari jam 18.30 – 22.00 WIB di The Square Restaurant yang lengkap dari mulai hidangan pembuka sampai hidangan penutup. Menu yang disajikan Novotel Bandung di “ITALIAN BBQ” sangatlah spesial karena berbagai macam makanan khas Italia hadir seperti: Risoto Ai Fruitti Di Mare, Lasagna Di Virdure, Ossobuco hingga aneka dessert seperti Zabaglione dan masih banyak lagi. Dengan konsep All You Can Eat ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 140.000,++ per orang.

RELATED ARTICLES

Most Popular