Kamis, Mei 9, 2024
BerandaEvent & PromoBreaking News!! 21.000 Baso Aci Gratis di Bakso Boedjangan

Breaking News!! 21.000 Baso Aci Gratis di Bakso Boedjangan

Destinasi Bandung-Breaking News!! 21.000 Baso Aci Gratis di Bakso Boedjangan . Peristiwa penting akan di terjadi beberapa outlet Bakso Boedjangan, pada 5 – 7 dan 12-14 November 2019. Konsumen yang datang bertiga ke outlet untuk ngebakso bisa mendapatkan menu teranyar, Baso Aci Boedjangan gratis. Tak tanggung-tanggung, dalam promo ini manajeman Boedjangan menyediakan 21.000 porsi Baso Aci di beberapa kota, seperti Bandung, Bali, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, Karawang, Makassar, Manado, Malang, Sidoarjo, Surabaya dan Semarang.

Pembagiannya sendiri akan dilakukan ‘first come, first serve’ dengan jumlah 500 porsi selama tiga hari di setiap outlet. Sehingga, konsumen yang datang lebih awal akan mendapat kesempatan lebih besar untuk menikmati semangkuk Baso Aci spesial dari Boedjangan. Adapun setiap harinya akan dibagikan 150 – 200 porsi yang hanya berlaku untuk setiap transaksi dine in.

Dalam setiap porsi menu di atas,konsumen bisa menikmati cita rasa gurih dari baso aci dengan perpaduan topping kriuk yang semakin menggugah selera. Lebih istimewanya lagi ditambah dengan kuah kaldu yang spesial dari Bakso Boedjangan.

“Selain untuk memperkenalkan menu Baso Aci Boedjangan, promo ini juga menjadi salah satu bentuk kecintaan kami terhadap konsumen. Sehingga, siapa saja dapat menikmati sensasi makan Baso Aci spesial dari Boedjangan,” ujar Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti.

Kedepannya, menu terbaru yang dirilis pada 1 November 2019 tersebut akan dijual dengan harga
15ribuan. Selain itu, konsumen juga bisa langsung memilih kuah panas khas Boedjangan, mulai dari Kaldu, Rawon, Taichan, Pecel hingga Tomyam.

Adapun, promo 21.000 mangkok Baso Aci gratis ini akan berlangsung selama dua periode.

Periode pertama, 5-7 November 2019 digelar di beberapa outlet pilihan di Kota Bandung, Bekasi,
Bogor, Depok, Jakarta, dan Karawang. Sedangkan, bagi Anda yang berada di Bali Makassar, Malang, Manado, Semarang, Sidoarjo dapat langsung mengikuti promo ini pada periode kedua, 12-14 November 2019.

Tertarik untuk mencoba semangkuk Baso Aci spesial dari Boedjangan? Informasi lebih lanjut dapat dilihat di media sosial @Baksoboedjangan.

RELATED ARTICLES

Most Popular