Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoHotel Aryaduta Bandung Gelar Christmas Tree Lighting

Hotel Aryaduta Bandung Gelar Christmas Tree Lighting

Destinasi Bandung- Hotel Aryaduta Bandung Gelar Christmas Tree Lighting . Dalam rangka menyambut festive season, Hotel Aryaduta Bandung mengadakan sebuah acara bertajuk Christmas Tree Lighting yang diselenggarakan pada tanggal 4 Desember 2017.

Selain sebagai bentuk program corporate social responsibility, acara ini juga dibuat sebagai bentuk konsistensi dari Hotel Aryaduta Bandung yang menyelenggarakan acara serupa sejak tahun 1997.

Dihadiri oleh banyak rekan media, beberapa perusahaan serta agen travel sejumlah kurang lebih 50 orang, acara ini menyuguhkan beberapa pertunjukan diantaranya proses dinyalakannya lampu pohon natal, atraksi Sinterklas, serta penampilan paduan suara anak-anak dari Yayasan Rumah Kasih Karunia. Proses dinyalakannya lampu pohon natal oleh Bapak Rommy Senduk selaku Executive Assistant Manager dari Hotel Aryaduta Bandung berlangsung dengan sangat meriah karena terdapat atraksi datangnya Sinterklas dari lantai 7 yang memukau.

Acara dilanjut ramah tamah bersama rekan media juga sebagai bentuk promosi dari beberapa acara yang diadakan selama Bulan Desember yang salah satunya yaitu Christmas Eve Dinner yang akan diadakan pada tanggal 24 dan 25 Desember 2017 nanti.

Rizal Kasim selaku General Manager dari Hotel Aryaduta Bandung mengatakan, ini adalah bukti pernyataan bahwa Hotel Aryaduta Bandung ikut andil dalam kemeriahan berskala internasional.

“Segala bentuk upaya kerja keras dari tim diharapkan akan berbanding lurus dengan semakin tersebarnya citra positif Hotel Aryaduta Bandung dimata masyarakat,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular