Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoBikin Penasaran, Workshop Sesi IV Kampus LPBI Kembali di Gelar

Bikin Penasaran, Workshop Sesi IV Kampus LPBI Kembali di Gelar

Destinasibandung – Bikin Penasaran, Workshop Sesi IV Kampus LPBI Kembali di Gelar. Sejak di gelar untuk pertamakalinya pada 09 Juli 2020 lalu, workshop bertajuk “Strategi Mempersiapkan Diri Memasuki Dunia Kerja Pasca Pandemi Covid 19” yang di laksanakan di Kampus LPBI Baleendah Kabupaten Bandung banyak menarik perhatian calon peserta lainnya.

Materi dasar yang di sampaikan memang sangat bermanfaat terutama pada saat pandemi seperti saat ini, seperti bagamaina cara membuat cv (curriculum vitae) yang benar dan menarik, teknik menghadapi wawancara dan tipsnya, test psikotes, serta motivasi kerja.

Tentunya di pandu para praktisi di bidangnya, workshop yang memasuki sesi IV di gelar pada hari Jum’at, 07 Agustus 2020. Untuk yang berminat mengikuti workshop yang tinggal beberapa sesi lagi dengan kuota terbatas dan tanpa di pungut biaya serta mendapatkan sertifikat ini bisa mendaftarkan diri segera.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke kampus LPBI yang beralamatkan di Jl. Adipati Agung No. 50 – 51 Baleendah Kabupaten Bandung pada hari dan jam kerja. Telephone (022) 8594 4417, follow juga instagram @lpbi.bdg

RELATED ARTICLES

Most Popular