Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoGenerasi Happy bersama Tri Hadir di Bandung Hadirkan Brisia Jodie dan Najwa...

Generasi Happy bersama Tri Hadir di Bandung Hadirkan Brisia Jodie dan Najwa Shihab

DESTINASI BANDUNG– Setelah sukses menggelar Festival Generasi Happy pertama di kota Makassar yang dihadiri lebih dari 10.000 ribu Gen Z, kini Tri, melanjutkan perjalanannya mengunjungi kota kedua yaitu, Bandung.

Sebagai kota kreatif dan kota pendidikan, Bandung yang juga sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat, menjadi salah satu dari lima kota yang dikunjungi Tri bersama Generasi Happy. Menurut data Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), tercatat bahwa dari jumlah total 68.662.815 Gen Z di Tanah Air, 17.3% (11.886.058 orang) berada di Provinsi Jawa Barat.

SVP – Head of Brand Marketing & Communications Tri, Galuh Neftita, mengatakan Melihat banyaknya Gen Z di kota Bandung, sekaligus sebagai kota tempat mereka menuntut ilmu dan juga berkarya, kami yakin bisa mengajak lebih banyak Gen Z untuk menjadi bagian dari Generasi Happy, dan bersama-sama menciptakan ekosistem digital yang lebih positif dan kreatif.

“Sejalan dengan visi Tri sebagai providernya para Gen Z, kami ingin menjadikan program Generasi Happy ini menjadi wadah bagi mereka menunjukkan potensi diri dan membuka peluang di duniadigital. Tentunya didukung dengan rangkaian produk Happy dari Tri untuk menunjang kebutuhan digital mereka sehari-hari,”kata Galuh.

Generasi Happy merupakan wujud komitmen Tri dalam mendukung aktivitas Gen Z di dunia digital, lewat program ini Tri mengajak seluruh Gen Z untuk bisa memanfaatkan dunia digitalsecara lebih positif dan kreatif.

Dimulai dengan rangkaian kegiatan seperti, Generasi Happy Video Competition yang ditujukan bagi civitas sekolah maupun universitas untuk bisa berkolaborasi membuat video kreatif dengan tema “Turn Negativity into Positivity” dan bersama-sama menyuarakan semangat Generasi Happy.

Tak hanya itu, Generasi Happy Festival juga diadakan di lima kota di Indonesia yaitu Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang, yang melibatkan berbagai tokoh inspiratif dari berbagai bidang mulai dari musisi, komika, content creator, dan Najwa Shihab yang akan menggelar talkshow Mata Najwa on Generasi Happy stage.

Kali ini, Festival Generasi Happy di kota Bandung diadakan di Kiara Artha Park pada tanggal 5 November 2022 dan akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi Brisia Jodie, Amigdala, Juicy Luicy, serta Rocket Rockers.

Mata Najwa bersama Najwa Shihab juga mengangkat topik “Kreativitas Tanpa Batas” dan menghadirkan tokoh muda inspiratif yaitu Alffy Rev, Dimas Djayadiningrat, Linka Angelia, serta Iben Ma.

Tak hanya itu, penonton juga akan mendapatkan hiburan dari para komika ternama seperti Oza Rangkuti dan Guzman Sige, rangkaian festival Generasi Happy juga dimeriahkan oleh Bondol sebagai MC acara.

Brisia Jodie perwakilan musisi muda pengisi acara Generasi Happy menyampaikan, “Senang sekali bisa menjadi bagian dari Generasi Happy bersama Tri. Dan yang membuat saya excited kali ini, karena Tri tidak hanya menghadirkan hiburan lewat Generasi Happy ini, tapi juga memberikan pesan dan ajakan untuk semua Gen Z di Bandung untuk bisa memanfaatkan dunia digital dengan positif dan kreatif. Terutama bagi Gen Z yang memiliki bakat di dunia musik, kita bisa menunjukkan karya musik kita ke masyarakat luas lewat dunia digital dan bahkan membuka lebih banyak peluang keren.”

Acara Generasi Happy terbuka untuk para pengguna setia Tri, maupun pelanggan baru.

Untuk mendapatkan entry pass, pengguna Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di website GenerasiHappy.tri.co.id, dan cukup melakukan isi ulang Paket Happy senilai Rp 15.000 untuk bisa mendapatkan unique code yang bisa ditukar dengan entry pass Generasi Happy di lokasi acara Festival Generasi Happy.

Bagi yang belum menggunakan Tri, dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy seharga Rp15.000, lalu daftarkan nomor Tri-mu di laman website GenerasiHappy.tri.co.id dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Setelah proses registrasi selesai, pendaftar akan mendapatkan SMS berisi unique code yang dapat ditukar dengan entry pass Festival Generasi Happy.

Tri juga bekerjasama dengan Tokopedia sebagai eksklusif e-commerce partner yang menyediakan entry pass di lokasi festival di lima kota.

Didukung dengan jaringan terintegrasi IOH, Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia.

RELATED ARTICLES

Most Popular