Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoRomantic Stay & Dinner Package Grand Pasundan Convention Hotel

Romantic Stay & Dinner Package Grand Pasundan Convention Hotel

Destinasi Bandung- Romantic Stay & Dinner Package Grand Pasundan Convention Hotel. Hari Kasih Sayang atau yang sering dikenal dengan Valentine’s Day mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di masyarakat. Valentine’s Day adalah sebuah hari perayaan dimana orang-orang mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada pasangannya. Di saat Valentine’s Day ini tidak sedikit dari mereka yang merayakan dengan pasangannya yaitu dengan menikmati suasana makan malam yang romantis.

Mereka yang selalu merayakan hari kasih sayang ini merasa diistimewakan oleh pasangannya. Bagi yang ingin menikmati makan malam yang romantis dengan pasangannya dapat menikmati Romantic Stay & Dinner di Grand Pasundan Convention Hotel.

Romantic Dinner package ini dapat dinikmati mulai harga Rp 698.000,-nett/ pasangan. Paket ini hanya berlaku untuk standard room & deluxe room yang berlaku pada tanggal 13 – 14 Februari 2017.

Bagi yang hanya ingin menikmati makan malamnya saja, Grand Pasundan Convention Hotel juga menyediakan paket dinner, Romantic Dinner Package, dengan harga Rp 198.000 nett/ pasangan. Suasana di tepi kolam renang Grand Pasundan Convention Hotel dengan dekorasi romantic siap menanti para pasangan untuk menghabiskan Hari Valentine bersama.

Berikut promo Valentine di Grand Pasundan Convention Hotel
ROMANTIC DINNER Package
Harga Rp 198.000,-nett/ couple
Asparagus Cream Soup
Chicken / Fish Wellington
Creme Brulee
Apple Mocktail

Romantic Stay & Dinner Package
Harga Rp 698.000,-nett/couple
Mendapatkan 1 (satu) malam Standard Room pada tanggal 13 atau 14 Februari 2017 dan menu makan mala, Romantic Dinner Package, untuk 2 (dua) orang.

Harga Rp 898.000,-nett/couple
Mendapatkan 1 (satu) malam Deluxe Room pada tanggal 13 atau 14 Februari 2017 dan menu makan mala, Romantic Dinner Package, untuk 2 (dua) orang.

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi Sales & Marketing Department di nomor +62 22-604 3135.

Email : [email protected]
Facebook : Hotel Grand Pasundan
Fanpage FB : grandpasundanhotel
Instagram : @hotelgrandpasundan
Twitter : @grandpasundan

RELATED ARTICLES

Most Popular