Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoPaket Meeting Spesial Bonus Voucher Makan & Menginap di Hotel

Paket Meeting Spesial Bonus Voucher Makan & Menginap di Hotel

Destinasi Bandung- Paket Meeting Spesial Bonus Voucher Makan & Menginap di Hotel. Mengadakan pertemuan khusus untuk seminar, pelatihan atau pembekalan untuk para karyawan maupun calon karyawan adalah agenda yang rutin dilakukan oleh berbagai bidang usaha dalam setiap tahunnya. Sehubungan dengan agenda ini banyak yang memerlukan sarana ruang pertemuan baik di hotel maupun café – café yang menawarkan paket meeting khusus dengan harga yang spesial.

Neo Dipatiukur Bandung, hotel bintang 3 yang berada di Jalan Dipatiukur No. 72 di kota kembang ini tidak ingin ketinggalan dalam menawarkan paket – paket meeting spesial yang ditawarkan mulai Maret 2018 dan berlaku hingga akhir tahun 2018. Paket meeting lengkap termasuk beberapa fasilitas plus hidangan lezat yang disajikan khusus oleh koki berpengalaman dapat dijadikan alternative dalam memenuhi kebutuhan anda.

Beberapa paket meeting ditawarkan hotel ini adalah LIGHT MEETING, HALF DAY, FULL DAY, ONE DAY & FULL BOARD MEETING PACKAGE dibandrol dengan harga khusus dan lebih ekonomis. Harga paket meeting di patok mulai dari Rp. 50.000 nett per orang untuk 1 kali coffee break dengan penggunaan ruang meeting selama 4 jam dan minimum permintaan untuk 30 orang. Istimewanya hotel ini tidak hanya
memberikan harga yang eknomis di tiap paket meeting nya tetapi juga menyediakan GRATIS Voucher untuk makan & minum di Noodles Now Café senilai 100.000 Nett apabila mengadakan kegiatan meeting dan sejenisnya selama 2 hari berturut – turut ( min. 30 orang ). Voucher menginap di kamar Superior pun
di berikan apabila para tamu & pelanggannya melakukan kegiatan selama 4 hari dengan minimum 30
orang.

Setiap hotel pasti memberikan harga terbaiknya berikut berbagai fasilitas dan gimmick yang menarik namun kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda sehingga pengalaman mengadakan kegiatan di hotel kami dapat dilengkapi dengan memberikan kado kecil bagi para perusahaan yang sudah mempercayakan kami untuk melayani semua kebutuhan meeting dan lainnya, ujar Biyan Saka Buana –Sales Executive – Neo Dipatiukur Bandung. Promo ini berlaku hingga akhir 2018 dengan masa pemesanan paling lambat 30 Juni 2018. Syarat & Ketentuan Berlaku, Pungkas Biyan.

Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai penawaran hotel ini, datang langsung ke hotel NEO Dipatiukur Bandung yang berlokasi di Jl. Dipatiukur no. 72 – 74 Bandung atau dapat menghubungi 022 –82526166 untuk informasi dan pemesanan. Anda pun dapat mengetahui berbagai penawaran menarik dari hotel ini dengan bergabung / follow facebook ( Hotel Neo Dipatiukur ), Instagram ( @ neo _ dipatiukur ) dan twitter ( @ NeoDipatiukur ).

RELATED ARTICLES

Most Popular