Rabu, Mei 15, 2024
BerandaEvent & PromoIHGMA Chapter Jawa Barat  Ikuti Rakernas di Yogyakarta

IHGMA Chapter Jawa Barat  Ikuti Rakernas di Yogyakarta

Destinasi Bandung- IHGMA Chapter Jawa Barat  Ikuti Rakernas di Yogyakarta. IHGMA CHAPTER JAWA BARAT  mengikuti rangkaian acara Rapat Kerja Nasional pada tgl.4 -6 Mei 2018 di Yogyakarta. Dari 18 org Pengurus aktif IHGMA Chapter  Jawa Barat yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 12 orang General  Manager.

12 Orang General Manager perwakilan Jawa Barat hampir mewakili semua 7(tujuh) komisi yang ada distruktur organisasi IHGMA. Bertemu dengan teman satu profesi setanah air adalah pengalaman yang sangat luar biasa. secara tidak langsung. Dapat bertemu dengan teman-teman seperjuangan yg sejak merintis karir di dunia perhotelan dari posisi terbawah , sekarang sudah pada posisi sama sama menjadi General Manager. Suatu hal yg membanggakan bagi kita semua karena dengan pertolongan Allah.Swt, dijalani dengan tulus , ikhlas dan fokus pada kecintaan profesi saatnya sekarang disatukan dalam wadah INDONESIA GENERAL MANAGER ASSOCIATION . ( IHGMA) Secara pribadi saya sampaikan Penghargaan , Kebanggaan dan Hormat kami kepada para dewan Kehormatan Pendiri IHGMA, Irmansyah Madewa, CHA.CHIA.MTA-TQ, Bpk.Angkoso B Soekadari, CHA dan Reza Soenardi. Yang sudah menyatukan kami dalam wadah profesi terhormat dengan tujuan mulia memajukan dan meningkatkan kwalitas para General Manager , yang secara langsung turut memajukan Pariwisata Indonesia.

Raker Kerja Nasional Pertama IHGMA diselenggarakan di kota yg nuansanya penuh dengan budaya yg kental. Keramah-tamahan  masyarakatnya memberi kesan tersendiri bagi para peserta Rapat Kerja Nasional kali ini. Dan suatu kehormatan bagi IHGMA ,bahwa yang membuka kegiatan ini adalah tokoh nasional Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Rapat kerja Nasional kali ini selain melaporkan kegiatan DPD2 juga review untuk Rencana kerja 2018. Dengan bertambahnya DPD 2 ditanah air , organisasi ini membuktikan perkembangan positif serta dukungan penuh seluruh General Manager Hotel se Indonesia untuk berkomitmen mengembangkan IHGMA ke seluruh pelosok Nusantara.

Program kerja IHGMA Chapter Jawa Barat untuk tahun 2018 terbagi kedalam 4 phase berdasarkan kwartal kerja yakni 1. Workshop/seminar 2. Corporate Social Responsibility  3. Education  4. Member Developing. Ke empat tahapan ini menjadi unggulan utama program IHGMA Chapter Jawa Barat dalam peningkatan sumber daya berkwalitas dan berwawasan luas sehingga mampu bersaing di pasar global.

Berdasarkan pengalaman tahun lalu  2017.  IHGMA Chapter Jawa Barat dapat  mengimplementasikan semua program  sesuai dengan yg diharapkan. Semoga di tahun 2018 akan bertumbuh kembang lebih  baik dan  dinamis  berdasarKan tantangan keadaan saat ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular