Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoTable Manner Gathering di Patra Jasa Bandung

Table Manner Gathering di Patra Jasa Bandung

Destinasi Bandung-Table Manner Gathering di Patra Jasa Bandung . Menghadiri jamuan makan secara formal biasanya sering di laksanakan di acara – acara resmi dengan berbagai macam tamu undangan dari berbagai strata sosial. Kegiatan Table Manner menjadi salah satu agenda yang sering di adakan khususnya di hotel – hotel berbintang.

Patra Jasa Bandung
Patra Jasa Bandung

Bertempat di Hotel Patra Jasa Bandung, kegiatan Table Manner Gathering di adakan untuk pertamakalinya dengan mengundang tamu dari rekanan serta instansi-instansi pemerintahan yang sudah bekerjasama dengan Patra Jasa Bandung Hotel (08/11/2016). “ Bertemakan More Than Just a Table Manner, kegiatan ini berbeda dengan Table Manner seperti pada umumnya, karena selain tata cara menyantap jamuan di acara formal, ada pesan moral yang di sampaikan pada event ini,“ ujar F&B Manager Patra Jasa Bandung Hotel, Umar Abdul Jabbar.

Patra Jasa Bandung
Patra Jasa Bandung

Table Manner Gathering kali ini menyajikan 4 menu spesial, yaitu di awali dengan Petit Four menghadirkan menu istimewa “Soft Rollwith Butter”, kemudian di lanjutkan dengan menu kedua sebagai Appetizer yaitu “Cucumber With King Prawn”, di sesi selanjutnya di hadirkan menu yang ketiga berupa Soap “Germany Mushroom In Red Bean”. Untuk Main Coarse sebagai menu ke empat di sajikan “Gnocci Chicken”, dan sebagai hidangan penutup berupa Dessert, menu yang kelima adalah “Rainbow Pudding”.

Patra Jasa Bandung
Patra Jasa Bandung
Patra Jasa Bandung
Patra Jasa Bandung
Patra Jasa Bandung
Patra Jasa Bandung

Selain Table Manner untuk umum, pada sesi ini juga di sampaikan Table Manner for Kids dan Table Manner Syariah. Di penghujung acara juga di sajikan atraksi menarik berupa Fire Bartender yang cukup menghibur dan menarik perhatian para peserta seusai mengikuti seluruh rangkaian Table Manner Gathering yang di laksanakan Managemen Patra Jasa Bandung Hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular