Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoRamah Tamah Ketua Yayasan LPPI Bandung dan Bupati Bandung Periode 2010-2021 Sukses...

Ramah Tamah Ketua Yayasan LPPI Bandung dan Bupati Bandung Periode 2010-2021 Sukses Digelar

Destinasi Bandung – Ramah Tamah Ketua Yayasan LPPI Bandung dan Bupati Bandung Periode 2010-2021 Sukses Digelar. Telah dilaksanakan acara Ramah Tamah Ketua Yayasan LPPI Bandung dan Bupati Bandung Periode 2010-2021 dengan Civitas Sekolah Tinggi Teknologi Bandung, Jumat 4 Maret 2022.

Acara ini dihadiri dihadiri Dr. H. Dadang M. Naser, S.H., S.I.P., M.I.Pol yang merupakan Bupati Bandung periode 2010-2021 beserta jajarannya, Dr. H. Dadang Hermawan, Ketua Yayasan LPPI Bandung, serta Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Bandung, Muhammad Naseer. S. Kom., M.T, beserta segenap Civitas Akademika STT Bandung.

Dalam rangkaian acara, Muhammad Naseer menyampaikan terima kasih kepada Dadang M. Naser beserta jajarannya serta Dadang Hermawan yang sudah berkenan hadir dalam acara ini.

Dalam pemaparannya, Muhammad Naseer menyampaikan berbagai perkembangan dan pencapaian STT Bandung serta menyatakan bahwa dalam obrolan secara personal Dadang M. Naser mendukung penuh STT Bandung untuk berubah menjadi Universitas.

“Dan terakhir tadi teman-teman alhamdulillah Dadang Naseer telah menyampaikan dukungannya untuk STT Bandung berubah ke Universitas” ujar Muhammad Naseer.

Dalam sambutanya, Dadang Hermawan menyampaikan perihal “Meniti Karir Dengan Kuliah Sambil Magang/Kerja Keluar Negri (Daring atau Luring)”.

Ada dua program magang dan kerja yang menarik yaitu Magang Lithan Singapore dan Program Kerja Jepang. Dimana banyak keuntungan dari keikutsertaan magang/kerja tersebut.

Diharapkan Civitas Akademika STT Bandung untuk lebih aktif dengan media sosial juga mengharapkan STT Bandung tetap konsisten untuk mengikuti program magang/kerja di luar negeri tersebut.

Dadang M. Naseer juga membahas “Transformasi Sabilulungan menuju organisasi yang solid dan sukses”.

Dalam penayangan video, Sabilulungan bisa membuat dan menciptakan organisasi yang unggul.

Terkait magang dan kerja di Jepang, Dadang M. Naser membenarkan jika di Jepang membutuhkan Sumber Daya Manusia yang muda dan milenial.

Ditengah pembicaraannya, beberapa kali mengungkapkan bahwa beliau memberikan dukungan penuh kepada STT Bandung untuk berubah menjadi Universitas.

Selain itu juga diharapkan adanya peningkatan STT Bandung untuk kedepannya.

“Diharapkan STT Bandung, semakin solid melakukan perbaikan-perbaikan terus menerus, membina nilai lama yang baik, menggali nilai baru yang lebih baik”, tambahnya.

Dadang M. Naser kembali mengungkapkan bahwa rencana STT Bandung untuk berubah menjadi Universitas sangat ia dukung,

Dengan harapan besar STT Bandung akan mencetak generasi yang unggul dan semakin mendunia serta menyampaiakan harapan untuk segenap Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Bandung untuk terus berinovasi dan mendukung program-program magang atau kerja di luar negri.

“Jadi harapan saya untuk seluruh Civitas yang ada di STTB terus berinovasi mendukung program-program pembaharuan ini, apalagi kedepannya untuk Sekolah Tinggi untuk menjadi Universitas”, lanjutnya.

Beliau mengungkapkan juga 3 kata untuk STT Bandung yaitu STT Bandung “Luar biasa Sabilulungan” Terima kasih telah membaca Berita STT Bandung, tetap ikuti Berita Update lainnya yaa.

RELATED ARTICLES

Most Popular