Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Promo Munggahan Bareng AccorHotels Bandung

Nikmati Promo Munggahan Bareng AccorHotels Bandung

Destinasi Bandung- Nikmati Promo Munggahan Bareng AccorHotels Bandung . AccorHotels, sebuah jaringan hotel terbesar di dunia yang berpusat di Paris, Perancis. Hotel ini memiliki sekitar 3700 hotel yang tersebar di 5 benua, mulai dari economic hotel hingga hotel dengan fasilitas lengkap yang dipastikan sangat memenuhi kebutuhan tamu. AccorHotels di Bandung yang terdiri dari Grand Mercure Bandung Setiabudi, Novotel Bandung, Mercure Bandung City Centre, Nexa Bandung Managed by ACCOR, Ibis Styles Bandung Braga, Ibis Bandung Trans Studio, Ibis Bandung Pasteur, dan Ibis Budget Bandung Asia Afrika mengadakan acara “Munggahan Sareng AccorHotels di Bandung” pada 9 Mei 2018 sebagai bagian dari 25 tahun AccorHotels di Indonesia dan ajang silaturahmi juga bentuk apresiasi bagi rekan media. Kegiatan ini didasari bahwa adanya keberadaan media yang merupakan pilar dalam penyampaian informasi kepada publik menjadi salah satu kunci kesuksesan AccorHotels di Bandung dalam menjalankan kegiatannya, baik yang telah dan akan dilakukan.

Acara ini diselenggarakan di sTREATs Resto — Ibis Style Bandung Braga yang dimulai pukul 10.30 WIB hingga 13.00 WIB mengundang beberapa media lokal, baik media cetak, elektronik, maupun cyber media. Dalam acara ini dibahas juga promo – promo bulan Ramadhan yang dimiliki masing- masing hotel diantaranya:

Grand Mercure Bandung Setiabudi
Grand Mercure Bandung Setiabudi menghadirkan berbagai macam buffet all you can eat yang dapat menggugah selera buka puasa Anda selama bulan Ramadhan, mulai dari hidangan Tradisional, hingga Internasional di Hardys Restaurant. Tersedia juga steamboat stall, live cooking barbecue, assorted dessert dan beragam takjil. Semua kelezatan bisa Anda nikmati dengan seharga Rp. 185.000,-++/orang. Dapatkan diskon hingga 40% dengan “Roda Penuh Berkah” dalam satu kali transaksi. Bagi Anda pemilik kartu kredit Bank Mandiri dapatkan diskon 50% untuk 20 pembeli pertama dan masih ada diskon 30% untuk pembeli selanjutnya. Jangan lewatkan juga penawaran harga menarik melalui aplikasi Dealjava.

Novotel Bandung
The Square Restaurant – Novotel Bandung mengusung tema MAGER SEPUASNYA. Mager disini adalah singkatan dari MAkan Gaya Edisi Ramadhan sehingga tamu bisa berbuka puasa sambil menikmati makan ala kekinian ditemani oleh dekorasi ala Ramadhan. Menu yang disajikan saat MAGER SEPUASNYA sangatlah spesial karena berbagai macam variasi makanan dengan cita rasa menggugah selera hadir seperti: Iga Masak Garang Asam, Steamboat, Teppanyaki, Pasta Corner, Pancake, Assorted Mini Cake dan pastinya aneka sajian Barbeque (BBQ) yang mengenyangkan. Dengan konsep MAGER SEPUASNYA ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 129.000,- net per orang dengan promo BAYAR 5 UNTUK 6 ORANG. Khusus periode reservasi mulai dari 25 April — 15 Mei 2018, dapatkan penawaran spesial Rp. 100.000,- net per orang.

Mercure Bandung City Centre
Menghadirkan makan malam buffet yang bertemakan “Pulang Kampung” setiap hari selama bulan Ramadhan, untuk mengobati rasa rindu akan kampung halaman. Bertempat di restoran lantai 1 dimulai pada saat waktu berbuka puasa, pengunjung dapat menikmati berbagai Tajil khas Ramadhan juga menu — menu tradisional yang lezat hasil karya Chef Benny seperti Nasi Gurih Ati, Tumis Asin Cabe Hijau, Iga Masak Garang Asam, Ulukuteuk Leunca hingga Tutut siap menjadi pilihan yang tepat untuk makan malam anda. Ada pula yang special dari buffet ini yaitu Pasta dan Barbecue Station, dimana anda dapat menikmati berbagai sajian pasta dan menu bakaran seperti Ikan, Sosis, dan Chicken Wings dengan pilhan saus. Hanya dengan IDR 125.000 net per orangnya dan promo Pay 9 For 10, untuk dapat berbagi dengan keluarga maupun orang yang dikasihi.

Nexa Bandung Managed by AccorHotels
Ramadhan Breakfasting di Cyber Café dengan tema Wilujeng Ramadhan. IDR 99.000 ++/orang (untuk anak 6 — 12 tahun discount 50%). Promosi buy 1 get 1 untuk hari pertama sampai ketiga Ramadhan. Ied Fitri Buffet Dinner di tanggal 15 — 17 Juni 2018 dengan harga IDR 150.000 ++/orang (untuk anak 6 — 12 tahun discount 50%). Untuk promo kamar, nikmati harga IDR 550.000 net/room/night termasuk sarapan atau sahur selama bulan Ramadhan. Dapatkan juga lucky draw yaitu umrah dan berlibur ke Bali untuk 1 pemenang yang beruntung. Untuk promo kamar pada hari raya Lebaran harga kamar IDR 1.360.000 net/room/night termasuk breakfast dan dinner untuk 2 (dua) orang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (022) 8601 7000

Ibis Style Bandung Braga
Mengusung konsep Arabian Night yang berbeda pada bulan Ramadhan tahun ini, nikmati indahnya berbuka puasa bersama rekan serta keluarga dengan berbagai macam pilihan hidangan lezat khas Arab, Indonesia serta Aneka Ta’jil dan jajanan tradisional yang bertajuk “Jafar Night” hanya dengan Rp. 115.000Nett/pax. Diskon 50% untuk reservasi di minggu pertama dan juga diskon hingga 50% untuk reservasi di minggu kedua dan seterusnya.

Dapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize 1 (satu) buah tiket perjalanan BDG – BALI – BDG serta total 5 (lima) buah voucher menginap dan makan selama periode Ramadhan. Tidak hanya itu, ibis Styles Bandung Braga juga menawarkan paket menginap “Raksasa” (Ramadhan, Buka Puasa dan Sahur) hanya dengan Rp. 588.000Nett* sudah termasuk akomodasi kamar, sahur, serta berbuka puasa untuk 2 (dua) orang dewasa periode reservasi di tanggal 23 April — 27 Mei 2018 dengan periode menginap untuk dua minggu pertama di bulan Ramadhan. *syarat dan ketentuan berlaku.

Ibis Bandung Trans Studio
Andalas Taste of Sumatera hadir untuk menemani buka puasa bersama keluarga dan teman-teman di ibis Bandung Trans Studio. Pilihan menu yang beraneka ragam mulai dari makanan pembuka rujak mie dan rujak maharaja yang menggugah selera. Ada pula sup dari segala penjuru Sumatera. Pilihan makanan utama pun beraneka ragam mulai dari Mie Goreng Aceh, Ayam Pop, Laksa Melayu, Gulai Malbi, hingga Kari Kambing. Tidak ketinggalan juga berbagai makanan penutup Es Campur Medan yang manis, Es Air Mata Pengantin yang segar, hingga Es Laksamana Mengamuk. Namun jangan khawatir, menu pilihan khas bumi parahyangan pun masih akan tetap tersedia di sini.Hanya IDR 115.000 nett/orang. Khusus untuk satu minggu pertama di bulan puasa ibis Bandung Trans Studio memberikan harga spesial untuk early bird, hanya IDR 95.000 nett/orang. Selama bulan puasa ini jugaada harga istemewa untuk tamu yang akan menginap selama bulan puasa ini, mulai dari IDR 390.000++/kamar/malam sudah bisa menginap dan bersantai di ibis Bandung Trans Studio. Untuk yang akan melaksanakan pertemuan atau rapat juga ada penawaran yang tidak kalah menarik! Mulai dari IDR 178.000 nett/orang /hari saja.

Ibis Bandung Pasteur
Ibis Kitchen Restaurant menyediakan berbagai sajian buka puasa yang lekat dengan nuansa Ramadhan. Prasmanan buka puasa ini merupakan sajian menu dari Sabang sampai Merauke, selain itu juga menyajikan jajanan khas ala Bandung yang sangat nikmat. Dapatkan pengalaman berbuka puasa setiap hari selama Ramadhan dengan harga Rp. 85.000 nett per orang dengan rotasi menu yang menarik. Dapatkan promo beli 5 gratis 1 dan rencanakan buka puasa bersama dalam nuansa Bulan Suci Ramadhan dengan teman, keluarga, dan kolega bisnis anda di Ibis Bandung Pasteur. Untuk konfirmasi dan reservasi silahkan hubungi (022) 82602020.

Ibis Budget Bandung Asia Afrika
Selama Bulan Ramadhan, nikmati deretan sajian lezat dari Iftar All You Can Eat Breakfasting Buffet Package dengan harga IDR 70.000 net/orang. Dapatkan promo menarik Pay 10 Get 1 Free. Juga promo harga kamar selama bulan Ramadhan di IDR 288.000 ++/room/night.

RELATED ARTICLES

Most Popular