Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoUltah ke-8, Quest Hotel Semarang Bersih-Bersih Anjungan Maerokoco

Ultah ke-8, Quest Hotel Semarang Bersih-Bersih Anjungan Maerokoco

Destinasi Bandung-Ultah ke-8, Quest Hotel Semarang Bersih-Bersih Anjungan Maerokoco. Ulang tahun merupakan momen yang penting dan sangat membahagiakan. Tidak terkecuali bagi Hotel Quest Semarang. Menginjak umur yang ke-8, Hotel Quest Semarang yang beralamatkan di Jalan Plamitan No. 37 – 39 Semarang ini mempersiapkan serangkaian kegiatan untuk menyambut momen bahagia ini. Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan pagi ini ialah bersih-bersih anjungan Maerokoco.

Bertempat di Grand Maerokoco PRPP, acara ini dimulai dari jam 8 pagi hingga jam 11 siang. Sekitar 40 orang karyawan dari hotel bintang 3 (tiga) yang dikelola olah Archipelago International Indonesia ini terdiri dari General Manager, semua Head of Department dan Karyawan melakukan bersih-bersih lingkungan sekitar anjungan yang sebelumnya telah diarahkan oleh pengurus Maerokoco, Bapak Sutain. Beberapa anjungan yang jadi konsen kegiatan ini seperti anjungan Tegal, Brebes, Salatiga, Pekalongan dan tidak ketinggalan area tracking Mangrove yang belakangan jadi tempat wisata kekinian di Kota Semarang. Semua karyawan sangat menikmati kegiatan bersih-bersih ini.

Sebagai tambahan, Maerokoco merupakan objek wisata yang biasa disebut Taman Mini Jawa Tengah Indah yang isinya merangkum semua rumah adat yang disebut anjungan yang terdiri dari 35 Kabupaten dan kota yang ada di Jawa Tengah. Belakangan objek wisata ini semakin ramai dikunjungi karena adanya penambahan spot wisata seperti tracking Mangrove, Perahu hias dan juga angkringan untuk tempat nongkrong. Dipilihnya Maerokoco juga tidak lepas dari statusnya sebagai destinasi wisata di Semarang yang sangat disukai. “Kami berharap Hotel Quest Semarang di umurnya yang ke-8 dapat selalu bersinergi dengan semua pihak salah satunya dalam pariwisata khususnya di Semarang”, terang Bapak Wahyu Setyo Budiwan selaku General Manager Hotel Quest Semarang.

Selain bersih-bersih Maerokoco, rangkaian acara Ulang Tahun ke-8 Hotel Quest Semarang telah dimulai dari tanggal 5 Juli 2018 dengan melakukan kegiatan donor darah yang di langsungkan di Lobby Area Hotel Quest Semarang dan menggandeng PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Semarang. Kemudian akan dilanjutkan besok, 8 Juli 2018 dengan kegiatan lomba – lomba untuk anak karyawan seperti lomba mewarnai dan lomba dekorasi kue. Acara puncaknya yaitu tasyakuran dengan tema “Magical8” pada hari Senin, 9 Juli 2018. Dapatkan informasi terbaru dari Hotel Quest Semarang di media sosial Instagram @questsemarangofficial, Facebook di Hotel Quest Semarang serta Twitter @questsemarang.

RELATED ARTICLES

Most Popular