Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoPromo Romantic Dinner di The Jayakarta Meriahkan Malam Valentine.

Promo Romantic Dinner di The Jayakarta Meriahkan Malam Valentine.

Destinasi Bandung- Promo Romantic Dinner Jayakarta Meriahkan Malam Valentine. Jelang perayaan hari kasih sayang atau sering dikenal dengan sebutan Valentine Day, The Jayakarta Suites memberikan persembahan special berupa paket Dinner bersama pasangan anda dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 300.000 nett/couple pengunjung akan menikmati Valentine Dinner di North Dago Café.

Valentine Dinner di The Jayakarta Hotel / Destinasi Bandung

Berbagai hidangan yang akan disiapkan mulai dari hidangan pembuka hingga penutup pun disajikan untuk memanjakan para tamu yang ingin merayakan moment special satu tahun sekali ini bersama orang terkasih. Tak tanggung-tanggung The Jayakarta Suites akan memberikan 4 hidangan langsung untuk para pasangan yang akan merayakan Valentine Dinner di tempat ini.

Valentine Dinner di The Jayakarta / Destinasi Bandung

Menurut Food & Beverage Manager The Jayakarta Hotel Bandung Dian sediana, karena Valentine, semua makanan berbau-bau Cinta dan Romantisme. Terbukti dari setiap Menu yang ada di Valentine Dinner ini disisipkan kata-kata Romantis yang memuji-muji pasangannya contohnya pada makanan yang diberi nama AMOR ini. Terdapat kata-kata romantis “My Happiness is no perfect without you by my side”, pada Menu Romeo & Juliet “Love is the way my most happiest of my live”, ada juga menu Power of Love “May be because the magnitude of my love to you, until I can not forget you”. Selain itu, ada juga menu True Love “I Love you and that’s the beginning and end of every thing”.

Valentine Dinner di The Jayakarta / Destinasi Bandung

“Dengan adanya kata-kata tersebut diharapkan para pasangan akan memiliki hubungan yang langgeng,”ujarnya.

Valentine Dinner di The Jayakarta / Destinasi Bandung

Selain akan memberikan 4 Hidangan Langsung kepada tiap pasangan, pada Valentine dinner kali ini The Jayakarta Suites akan memberikan Welcome Baloon, Rose Flower, Chocolate Praline, Romantic Set Table, Couple Set Dinner.

Promo tersebut akan berlangsung mulai pukul 19.00-22.00 dengan diiringi alunan music Piano. Kapasitas dalam promo tersebut mampu menampung 30 Couple, namun jumlah tersebut bisa kurang dan bisa lebih.

Valentine Dinner di The Jayakarta / Destinasi Bandung

Jika anda ingin lebih private dalam merayakan hari kasih sayang tersebut, pihak The Jayakarta Suites akan menyiapkan meja-meja yang ada di Swimming Pool. Pihak The Jayakarta Suites akan menyiapkan beberapa meja bagi pasangan yang akan merayakan malam kasih sayang di teras Balkoni atau di area pool side atau Swimming Pool.

Valentine Dinner di The Jayakarta / Destinasi Bandung

Lebih lanjut Dian sediana mengatakan, keunggulan menikmati malam kasih sayang di The Jayakarta Suite ini adalah dari segi makanan di set Valentine dengan konsep yang benar-benar romantis terutama baik dari Presentasi dan Rasa.

Valentine Dinner di The Jayakarta / Destinasi Bandung

“Pengunjung akan mendapatkan Welcome Dinner mengacu terhadap konsep Valentine yaitu Mocktail dengan tanpa Alkohol,”ungkapnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati malam kasih sayang bersama pasangan terkasih bisa reservasi atau datang langsung ke The Jayakarta Suites bertempat di Jl. Ir. H. Djuanda 381A Bandung atau bisa telpon ke 022 2505888 ext 179/171.Web di www.jayakartahotelsresorts.com

RELATED ARTICLES

Most Popular