Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoHimpunan Humas Hotel Bandung (H3B) Kunjungi Destinasi Bandung, Siap Berkolaborasi dan Bersinergi

Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B) Kunjungi Destinasi Bandung, Siap Berkolaborasi dan Bersinergi

DESTINASI BANDUNG– Pengurus Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B) mengunjungi kantor Destinasi Bandung di jalan Banda nomor 40 kota Bandung, Kamis 9 Februari 2023.

Kunjungan dari Himpunan Humas Hotel Bandung atau H3B ke Destinasi Bandung diwakili oleh 6 pengurus yakni Tedi dari Hotel Papandayan, Saskia dari Hotel Janevalla, Ratih dari Hotel Sutan Raja, Ivan dari Hotel Yello Paskal, Nazwa dari Hotel Santika Pasir Koja dan Aminiawati dari Fox Harris Hotel.

Kedatangan tim Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B) diterima langsung oleh tim Destinasi Bandung yakni Hendra Karunia dan Ahmad Taofik.

Dalam kunjungannya tersebut, Tedi salah satu pengurus H3B mengucapkan terimakasih atas penerimaan dari tim Destinasi Bandung.

Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B) Kunjungi Destinasi Bandung, Siap Berkolaborasi dan Bersinergi
“Rencananya kita mau datang 16 orang termasuk dengan Ketua H3B, namun karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan jadinya hanya 6 perwakilan yang bisa hadir, “ujar Tedi.

Lebih lanjut Tedi mengatakan, silaturahmi H3B ke Destinasi Bandung untuk lebih mempererat hubungan humas hotel Bandung dengan media-media yang ada di Bandung.

” Karena 2 tahun Pandemi Covid-19 humas hotel Bandung tidak bisa berinteraksi langsung dengan teman-teman media jadi sekarang saatnya yang tepat untuk kembali menjalin silaturahmi dengan media, “ujar Tedi.

Tedi juga menambahkan, selain silaturahmi, dirinya juga memperkenalkan pengurus baru H3B dan juga program-program yang sudah dan akan berjalan di tahun 2023 ini.

” H3B dalam kepengurusan barunya sudah menjalankan program-program baik itu untuk internal maupun eksternal. Seperti melakukan pelatihan-pelatihan kehumasan, seminar, workshop dan masih banyak program lainnya., “ujarnya.

H3B juga menurut Tedi siap berkolaborasi dengan media-media yang ada di Bandung untuk mengisi program-program yang ada di H3B.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Destinasi Bandung Hendra Karunia mengucapkan terimakasih atas kunjungan H3B ke kantor Destinasi Bandung.

“Kita siap berkolaborasi dan selalu mendukung kegiatan Himpunan Humas Hotel Bandung. Salah satu bentuk dukungan Destinasi Bandung yakni dengan menghadirkan kanal khusus di website Destinasi Bandung berupa Kanal Hotel, ” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular