Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoFaber Castell Hadirkan Pameran Seni Kreativitas Tanpa Batas

Faber Castell Hadirkan Pameran Seni Kreativitas Tanpa Batas

Destinasi Bandung- Produsen alat tulis terbesar dan tertua di dunia Faber-Castell mendukung pembentukan generasi kreatif di Indonesia, melalui serangkaian kegiatan lomba gambar dan pameran untuk anak-anak Indonesia.

Kali ini Faber-Castell menyambangi kota Bandung dengan mengadakan acara Pameran Seni yang bertajuk “Kreativitas Tanpa Batas” yang berlangsung dari Senin-Sabtu (9 -15/5/2016) di Festival Citylink jalan Peta Kota Bandung.

Pameran seni Faber -Castell / Destinasi Bandung
Pameran seni Faber -Castell / Destinasi Bandung

Menurut Managing Director PT Faber-Castell Internasional Indonesia, Yandramin Halim, perkembangan di negara maju menunjukkan proses kreatif telah berubah dari Creative Thinking ke Creative Making.
“Artinya kreativitas bukan lagi diukur dari ide tetapi produk secara nyata, hal ini yang mendasari perlunya asa aktualisasi ide diantaranya melalui sebuah pameran,”ujarnya.

Pameran seni Faber -Castell / Destinasi Bandung
Pameran seni Faber -Castell / Destinasi Bandung

Sementara itu Brand Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Fransiska Remila mengatakan, bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada semua karya dari semua kegiatan yang pernah di lakukan Faber-Castell sebelumnya, dari lomba gambar hingga menulis cerita pendek.

“Dalam kegiatan ini, selain akan menampilkan karya-karya pemenang lomba, akan dihadirkan juga karya instalasi dengan menggunakan medium pensil hasil karya seniman asal Jerman Kerstin Schulz, dimana Indonesia merupakan negara ketiga di Asia yang mendatangkan karya ini selain Jepang san Singapura,”ujarnya dalam jumpa pers pembukaan pemeran seni Faber-Castell di Festival Citylink jalan Peta Bandung, Senin (19/5/2016).

Pameran seni Faber-Castell / Destinasi Bandung
Pameran seni Faber-Castell / Destinasi Bandung

Berikut jadwal kegiatan acara Pameran Seni “Kreativitas Tanpa Batas”
*Senin – Minggu 9-15 Mei : Pameran Instalasi Seni menggunakan pensil”Pencil Sculptures” oleh Kerstin Schulz, Connectorpen Land : Kapal Pinisi.
* Selasa-Jumat & Minggu 10-13 Mei : Mewarnai & Craft bersama Faber Castell. Mewarnai buku “Colouring for Relaxation” bermain seru di Connectorpen Pool.
*Sabtu 14 Mei : Create your own character bersama Sweta Kartika. Workshop creative marker bersama Marta Putri.

RELATED ARTICLES

Most Popular