Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoLengkapi Liburan Anda & Keluarga di Courtyard by Marriott Bandung

Lengkapi Liburan Anda & Keluarga di Courtyard by Marriott Bandung

Destinasi Bandung – Lengkapi Liburan Anda & Keluarga di Courtyard by Marriott Bandung. Bulan Juli adalah saatnya anda menghabiskan waktu bersama keluarga dan anak-anak anda. Courtyard by Marriott Bandung Dago adalah pilihan yang tepat, dengan fasilitas kamar yang nyaman, ruang Kids Club untuk anak anda, berbagai promo Food & Beverage, serta sejumlah fasilitas yang siap melengkapi agenda libur keluarga.

Bagi anda yang ingin berwisata di Kota Bandung bersama keluarga, Courtyard by Marriott Bandung menawarkan kamar dengan nuansa modern dan nyaman, dengan room rate mulai Rp 880.000++. Desain kamar yang fungsional dan penuh perhatian pada setiap detail akan memberikan kenyamanan lebih untuk anda. Ditambah dengan fasilitas koneksi internet hingga 100 mbps, anda dan keluarga dapat tetap terhubung dengan informasi dunia terkini.

Courtyard by Marriott Bandung juga baru saja membuka Kids Club di Lobby Level. Kids Club adalah sarana yang menawarkan berbagai aktivitas menyenangkan dan mendidik, seperti mewarnai, menyusun puzzle, menonton film ataupun kartun, berbagai games play station, dan sejumlah permainan lainnya yang dapat dinikmati oleh anak anda.

Untuk keluarga yang ingin menikmati wisata kuliner di akhir minggu, Courtyard by Marriott Bandung menawarkan berbagai promo Food and Beverage selama bulan Juli 2018 di MoMo Café. Setiap hari Jumat, pukul 18.00 – 21.30 WIB, hanya dengan harga Rp 160.000 net / orang, anda dan keluarga sudah bisa menikmati berbagai menu Meditteranean Dinner Buffet, mulai dari paella rice, fish halibut, kebuli rice, shashlik, sampai churros.

Bagi anda yang ingin menikmati sajian masakan dan jajanan lokal Bandung, MoMo Café juga menawarkan promo Nyunda Heula – atau Nyala – setiap hari Sabtu, pukul 18.00 – 21.30 WIB. Anda bisa menikmati 10 pilihan menu stall makan malam ala Sunda, dengan harga Rp 50.000 net untuk 2 pilihan menu.

Jika anda ingin menikmati makanan yang lebih ringan, The Lounge menawarkan Healthy Snack and Sandwhich, dengan harga mulai Rp 45.000, dan juga Grab & Go dengan harga mulai Rp 30.000 yang sudah termasuk coffee dan biscotti.
Untuk anda yang menginap, anda bisa mendapatkan undangan potongan harga 30% yang berlaku untuk semua makanan dan minuman non-alkohol di Courtyard by Marriott Bandung.

Selain itu, Courtyard by Marriott Bandung juga menawarkan kegiatan nonton bersama turnamen olahraga di Bar@Dago, dengan harga Rp 60.000 net / pax, yang sudah termasuk satu minuman gratis, serta pass around tapas dan canapé.
Untuk tetap menjaga kebugaran fisik keluarga anda selama berlibur, Courtyard by Marriott Bandung tersedia fasilitas fitness center yang modern dan dapat di akses 24 jam. Di Fitness Center ini tersedia berbagai macam peralatan cardio, weight-lifting, dan treadmill dan dilengkapi ruangan sauna.

Sempurnakan libur keluarga anda dengan relaksasi di The Spa. Nikmati berbagai jenis perawatan seperti body scrub, footh bath, steam room, facial, dan massage untuk memanjakan anda dan keluarga. Khusus bagi tamu menginap, akan mendapatkan potongan harga 20% untuk perawatan The Spa.

Courtyard adalah brand hotel berskala besar dari Marriott International, dengan lebih dari 1000 properti yang tersebar di seluruh dunia, didesain untuk business traveler dan juga rekreasi keluarga. Berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda 33, Bandung, Courtyard by Marriott Bandung Dago yang dimiliki oleh PT Sanbe Karyapersada, menawarkan 187 kamar.

Courtyard by Marriott Bandung Dago yang terletak di pusat Kota Bandung, dengan berbagai penawaran dan fasilitas, menjadi pilihan yang tepat untuk agenda berlibur anda dan keluarga. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Courtyard by Marriott Bandung Dago di nomor +62 22 421 1333.

RELATED ARTICLES

Most Popular