Kamis, Mei 9, 2024
BerandaEvent & PromoUlang Tahun ke 4 favehotel Hypersquare Bandung Gelar Donor Darah

Ulang Tahun ke 4 favehotel Hypersquare Bandung Gelar Donor Darah

Destinasi Bandung-Ulang Tahun ke 4 favehotel Hypersquare Bandung Gelar Donor Darah. Banyak cara untuk membantu sesama, tak harus dengan materi atau turut serta membantu orang yang terkena musibah, membantu banyak caranya, salah satunya dengan menyumbangkan apa yang kita punya pada diri Kita.

Donor darah salah satunya, dengan Kita menyumbangkan darah kita kepada orang lain yang membutuhkan, merupakan perbuatan yang mulia, hal yang sama dilakukan oleh favehotel Hypersquare Bandung dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke 4 pada tanggal 9 agustus 2018 bekerja sama dengan PMI kota Bandung.

Selain untuk memperingati ulang tahun Yang ke 4 fave hotel juga ingin mengajak kepada masyarakat bahwa donor darah juga ternyata baik bagi kesehatan diri, serta dapat mengetahui tingkat kesehatan seseorang, Karena tidak semua darah bisa didonorkan, hanya darah yang sehat serta tidak Dalam pengaruh obat-obatan.
Sedikitnya sudah ada 20 kantong darah yang terkumpul dari semenjak donor darah ini dibuka pada pukul 9 dan akan terus bertambah sampai nanti ditutup pada pukul 12, dan pada hari ini pula pihak fave hotel mengundang 7 perusahaan yang tergabung pada archipelago internasional yang berlokasi di Bandung serta pihak dari archipelago Jawa barat akan hadir dalam acara ini.

“Nantinya darah yang sudah terkumpul akan dikelola PMI untuk disalurkan kepada orang yang membutuhkan serta kedepanya akan digelar secara rutin pada event- event tertentu yang pastinya donor darah tidak bisa rutin dilakukan, harus dengan jangka waktu yang lama” tutur vina selaku HRD dari acara donor darah ini.

Harapan dari fave hotel sendiri dengan diadakannya acara ini tentunya darah- darah yang sudah terkumpul dapat berguna dan bermanfaat bagi mereka yang sedang membutuhkan setetes darah, Karena dengan cara inilah kita dapat membantu sesama. (Muhammad Yusup)

RELATED ARTICLES

Most Popular