Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoSambut Oktober, Hotel Quest Semarang Rilis Menu Makanan Baru

Sambut Oktober, Hotel Quest Semarang Rilis Menu Makanan Baru

Destinasi Bandung-Sambut Oktober, Hotel Quest Semarang Rilis Menu Makanan Baru. Oktober terasa lebih spesial dengan dirilisnya beberapa menu baru dari Hotel Quest Semarang. Tidak hanya satu menu, hotel bintang 3 (tiga) yang beralamatkan di Jalan Plampitan No. 37 – 39 Semarang ini langsung merilis 3 (tiga) menu sekaligus yang pastinya akan memanjakan foodie-sapaan akrab penikmat kuliner di Semarang.

Salah satu yang diangkat adalah menu khas Semarang dengan cita rasa antara Tionghoa dan Indonesia yaitu Lumpia. Hanya saja Lumpia yang di buat kali ini merupakan Lumpia Seafood. Lumpia yang biasanya berisi rebung, telor dan daging ayam kini disajikan dengan isian seafood. Renyahnya kulit lumpia dan isian seafood seperti udang, cumi dan ikan serta lengkap dengan lelehan mayones didalamnya memberi citarasa yang nikmat saat disantap bersama saus sambal ataupun mayones. Tehnik penggorengan dengan menggunakan minyak panas sekitar 40% namun dengan api yang sedang membuat kulit lumpia kuning kecoklatan serta tingkat kematangan merata hingga kedalam. Seporsi Lumpia Seafood ini hanya Rp. 38.000 nett berisi 4 buah lumpia.

Chef Supendi atau yang akrab disapa Engkong sebagai Executive Chef dari Hotel Quest Semarang juga menawarkan menu Beef Satay Rice Bowl. Daging sapi yang lembut di potong tipis memanjang kemudian dililit ke tusuk sate dan dibakar dengan campuran bumbu putih dan kecap. Rasa daging sapinya yang gurih berpadu dengan aroma sedap dari bumbu tersebut. Disajikan lengkap dengan nasi putih dan sambal matah serta potongan timun, seporsi Beef Satay Rice Bowl ini dihargai Rp. 48.000 nett.

Selain kedua menu diatas, nikmati juga menu Roll Chicken Noodle yang pastinya akan menjadi menu yang pas untuk bersantai dengan teman ataupun keluarga. Roll Chicken Noodle dibuat dari potongan fillet ayam yang digulung bersama dengan sosis yang dipotong memanjang dan juga rebung. Kemudian gulungan dari bahan utama tersebut di lilit oleh mie kuning hingga menutup sempurna dan digoreng menggunakan minyak panas dengan api sedang. Disajikan dalam potongan-potongan agar lebih mudah disantap bersama nasi putih serta saus asam manis dan saus plump. Harganya hanya Rp. 38.000 nett per porsinya.

Untuk melengkapi hidangan makanan yang telah disiapkan oleh Hotel Quest Semarang, nikmati juga berbagai pilihan minuman menyegarkan seperti Kiwi Mojito, Mango Sensation hingga Matcha Smoothie dengan harga Rp. 26.000 nett per masing-masing gelasnya. “Semua menu yang disebutkan diatas tadi merupakan promosi yang sudah dapat dinikmati dari awal Oktober hingga akhir Desember 2018”, ungkap Ari Suryono, Public Relation Hotel Quest Semarang.

Hotel Quest Semarang sebagai salah satu hotel yang dikelola oleh Archipelago International Indonesia senantiasa berupaya memberikan penawaran istimewa secara berkala baik itu untuk makanan dan minuman maupun juga kamar dan ruang meeting. Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi (024) 3520808. update informasi dari Hotel Quest Semarang juga dapat mengikuti media sosial Instagram @questsemarangofficial, Facebook di Hotel Quest Semarang serta Twitter @questsemarang.

RELATED ARTICLES

Most Popular