Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoPromo "Dirgahayu Merdeka" di Sutan Raja Convention Hotel Bandung

Promo “Dirgahayu Merdeka” di Sutan Raja Convention Hotel Bandung

Destinasi Bandung- Promo “Dirgahayu Merdeka” di Sutan Raja Convention Hotel Bandung . Kabar gembira untuk para pecinta kuliner nusantara maupun kuliner ala western , Sutan Raja Convention Hotel yang berlokasi Soreang Bandung ini di bulan Agustus 2018 menghadirkan promosi pada tanggal 10 Agustus hingga 31 Agustus 2018. Promo ini berlaku setiap hari di resto Saung Raja untuk menu tradisional food dan Lounge untuk menu western food

Sutan Raja Hotel / Destinasi Bandung

Menu promo “DIRGAHAYU MERDEKA” yang dihadirkan sangat beragam, hidangan khas dari chef andalan Sutan Raja Hotel dengan harga yang sama untuk semua menu promo bulan Agustus per item yaitu dibandrol dengan harga Rp.17,845 sudah bisa mendapatkan makanan atau minuman.

Sutan Raja Hotel / Destinasi Bandung

Ada beberapa menu minuman rekomendasi di bulan agustus ini diantaranya Latte Wangi pandan , Capuccino Pandan dan Ice Coffe pandan. Menu tersebut perpaduan antara minuman modern dan tradisional agar perpaduan antara modern dengan rasa lokal tetap bersatu dengan aroma pandan dan rasa kopi nya yang nikmat.

Sutan Raja Hotel / Destinasi Bandung

Untuk membuat minuman tersebut menggunakan Essence dengan kualitas yang baik. Sedangkan untuk Latte Pandan Wangi sendiri , menggunakan bahan-bahan dari Pandan asli yang diracik langsung oleh Chef Andalan Sutan raja Hotel.

Sedangkan untuk menu makanan specialnya sendiri, Food & Beverage Manager Sutan Raja Hotel Andy Sopiandi menyajikan menu-menu terdiri dari beberapa hidangan yang di rekomendasikan seperti Gurame Terbang Bumbu Cobek dan Iga Bakar Saos Mentega. Khusus untuk Iga Bakar Saos Mentega , Iga Bakar dan supnya di sajikan terpisah.

Ada juga menu andalan lainnya seperti Nasi Goreng dan Mie Goreng khas Resto Saung Sutan Raja Hotel. Khusus sambel terasinya, disajikan sebagai tambahan pelengkap dengan memiliki rasa yang berbeda.

Sutan Raja Hotel / Destinasi Bandung

Sementara itu menu yang di tawarkan di bagian Lounge terdapat beberapa menu favorit yang terdiri dari Freedom Mojito , August Colour dan Independence Sunshine yang di banderol dengan harga mulai dari Rp.17,000 , Rp.45,000 dan Rp.80,000. Untuk makanannya terdiri dari menu paket yang dimulai dengan harga Rp.45,000 dan Rp.73.000.

Tidak hanya itu, terdapat juga tambahan promo yang di gelar oleh Sutan Raja Hotel yakni pada tanggal 17 Agustus berupa Promo Spontan yang mana apabila pengunjung yang bernama Agus akan mendapatkan promo dari Sutan Raja Hotel. Yang nantinya akan mendapat spesial diskon dari Sutan raja Hotel .

Resto Saung Raja buka dari pukul 10.00-22.00 WIB dan Lounge buka mulai pukul 12.00 -pukul 12.00 WIB

Untuk Informasi & Reservasi bisa datang langsung ke Sutan Raja Hotel Jl Raya Soreang No.10 km. 17 Soreang Kabupaten Bandung.
Phone : +6222 589 7700 Ext. 1036
Fax : +6222 588 0858
Web : www.sutanrajahotelsoreang.com. (Fajar Anugrah /Tita Salsabila)

RELATED ARTICLES

Most Popular