Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoSheraton Bandung Persembahkan Virtual Wedding Showcase 'Your Journey Starts Here Marriott Bonvoy...

Sheraton Bandung Persembahkan Virtual Wedding Showcase ‘Your Journey Starts Here Marriott Bonvoy Wedding’

DESTINASI BANDUNG-Sheraton Bandung Hotel and Towers merupakan salah satu hotel di Bandung yang dikenal dengan memiliki venue ideal untuk mengadakan acara pernikahan ataupun pemberkatan.

Semenjak tahun 2020 sampai tahun 2021, banyak calon pasangan pengantin yang masih terjebak dengan situasi pandemi.

Namun, kita melihat perkembangan situasi yang semakin membaik. Oleh karena itu, Sheraton Bandung Hotel & Towers memberikan kabar baik kepada calon pengantin, dimana pada tanggal 8 Oktober 2021, kami berkolaborasi dengan vendor pernikahan terbaik di kota Bandung untuk mempersembahkan Virtual Wedding Showcase.

Acara ini berjudul “Your Journey Starts Here – Marriott Bonvoy Wedding at Sheraton Bandung”, dimana melalui acara ini, bisa memberikan inspirasi dan pilihan setiap pasangan yang ingin mencipatakan kenangan yang luar biasa.

Dan tak terlupakan dengan vendor-vendor pernikahan terbaik dan para professional dibidangnya untuk menjadikan hari bahagia mereka berjalan dengan baik.

Acara ini berlangsung mulai dari pukul 10.00 – 17.00 WIB dan disiarkan langsung melalui 5 Digital Platform yaitu Instagram milik @sheratonbandung, @ratudecorationbandung dan @megrashyweddingplanner, Facebook Page dari Sheraton Bandung Hotel & Towers dan Youtube Megrashy Wedding.

“Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan acara ini, dan acara ini akan disiarkan langsung dari 5 Platform Digital secara bersamaan. Kali ini Sheraton Bandung bekerjasama dengan para professional wedding vendor yang ada di Kota Bandung untuk Anda memulai cerita bersama kami, “ujar Frans, selaku Director of Sales & Marketing dari Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Hari ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk mengkampanyekan hotel kami sebagai tempat pernikahan yang ideal.

Serta meluncurkan paket All-In khusus untuk mewujudkan impian pernikahan Anda.

Your Journey Starts Here”, ujar Frans, selaku Director of Sales & Marketing dari Sheraton Bandung Hotel & Towers.

RELATED ARTICLES

Most Popular