Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoKeseruan Three-Mazing 3rd Anniversary Yello Paskal Bandung

Keseruan Three-Mazing 3rd Anniversary Yello Paskal Bandung

Destinasibandung- Keseruan Three-Mazing 3rd Anniversary Yello Paskal Bandung. Hotel Yello Paskal Bandung merayakan hari jadinya yang ke-3, pada 4 Mei 2021.

Dalam perayaannya hotel yang berlokasi di jalan Pasirkaliki ini mengusung tema Three-Mazing 3rd Anniversary Yello Paskal Bandung.

Berbagai rangkaian rangkaian acara disajikan dan dimulai dengan potong tumpeng sebagai simbolis.

Salah satunya adalah Yello DNA yaitu hiphop Yello Hotel Paskal Bandung mengundang salah satu komunitas tari breakdance terbesar di Bandung – Dawnsquad untuk ikut serta meramaikan acara yang diselenggarakan pada tanggal 10 Mei 2021 bertempat di Think Big (Ballroom) hotel Yello Paskal Bandung dari pukul 15.00 – 18.00 WIB.

Di acara spesial ini pihak hotel mengundang anak-anak Panti Asuhan Roudotul Amanah untuk mengadakan syukuran serta menyisihkan sedikit rezeki sebagai wujud rasa syukur.

Acara ditutup dengan do’a dan buka puasa bersama. Di usia yang ke-3 di situasi yang cukup challenging seperti ini Yello hotel sangat bersyukur masih memiliki team yang solid dan berkomitmen.

“Besar harapan pihak hotel akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu sehingga siap untuk menghadapi tantangan ditahun-tahun berikutnya“, ungkap Popin Karunia Syahri selaku General Manager hotel Yello Paskal Bandung.

Untuk informasi mengenai hotel Yello Paskal Bandung, klik www.yellohotels.com dan follow @yellopaskal disosial media (Instagram, Twitter & Facebook).

RELATED ARTICLES

Most Popular