Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoHari Valentine Hotel Quest Semarang Tawarkan Dinner Spesial

Hari Valentine Hotel Quest Semarang Tawarkan Dinner Spesial

Destinasi Bandung-Hari Valentine, Hotel Quest Semarang Tawarkan Dinner Spesial Berpasangan. Menyambut Hari Kasih Sayang atau yang lebih akrab disebut Hari Valentine, Hotel Quest Semarang menawarkan acara makan malam spesial berpasangan bertajuk Couples Night Valentine Dinner pada Hari Kamis, 14 Februari 2019 mulai jam 7 malam dengan harga Rp. 158.000 nett / pasangan.

Acara ini akan digelar di Cosmo Restaurant yang berada di lantai 1 Hotel Quest Semarang yang beralamatkan di Jalan Plampitan No. 37 – 39 Semarang.
Executive Chef Supendi atau lebih dikenal Engkong menyiapkan berbagai menu prasamanan untuk disantap seperti Sweet Memory Corn Soup, Pure Love Butter Rice, Love Passion Barbeque Chicken, Colorfull of Vegetable Gratin dan lain-lain. Tidak ketinggalan dessert Sweet heart Jelly yang manis sebagai penutup makan malamnya.

Hotel bintang 3 (tiga) yang di managed oleh Archipelago International ini secara khusus menyiapkan hiburan spesial. Dibalut dengan suasana romantis, makan malam ini akan diiringi oleh lantunan musik-musik romantis dari akustik RR Entertainment serta dipandu oleh MC Merlyn yang akan membuat Hari Kasih Sayang semakin kental dengan cinta. Selain itu, tidak hanya makan malam, ada games-games seru yang bisa diikuti serta berbagai doorprize menarik juga akan dibagikan dalam acara setahun sekali ini.

“Kami sengaja mengadakan acara Couple Nights Valentine Dinner untuk menyambut Hari Valentine sekaligus menunjukkan bahwa Hotel Quest Semarang juga bisa digunakan untuk berbagai acara, termasuk makan malam romantis seperti ini”, terang Bapak Wahyu Setyo Budiwan Selaku General Manager Hotel Quest Semarang.
Untuk menikmati acara Couple Nights Valentine Dinner ini dapat langsung menghubungi 024 352 0808 atau bisa datang langsung ke Hotel Quest Semarang. Selain itu untuk memudahkan informasi juga dapat mengakses sosial media Instagram @questsemarangofficial dan facebook @QuestHotelSemarang.

RELATED ARTICLES

Most Popular