Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoNexa Hotel Bandung Rayakan Idul Adha 1437 Hijriah Bersama Warga

Nexa Hotel Bandung Rayakan Idul Adha 1437 Hijriah Bersama Warga

Destinasi Bandung –Nexa Hotel Bandung Rayakan Idul Adha 1437 Hijriah Bersama Warga . Manajemen Nexa Hotel Bandung merayakan momen Idul Adha 1437 Hijriah bersama dengan warga setempat di Masjid Nurul Arqom di jalan Muararajeun Barat Bandung Senin (12/9/2016).

Manajemen hotel menyerahkan 6 ekor hewan Kurban yang diterima langsung oleh perwakilan dari Rukun Warga 10 Kecamatan Cibeunying Kaler Kelurahan Cihaeurgeulis.

Menurut Marketing Communication Manager Nexa Hotel Carissa Charlene, kegiatan ini merupakan langkah awal partisipasi manajemen dalam keterlibatan di lingkup sosial (CSR). Sebagai hotel yang tergolong baru, tentu saja manajemen ingin berbagi rezeki bersama warga setempat yang telah memberikan kontribusi dan dukungan kepada pihak hotel dari awal berdiri hingga saat ini.

“Tentunya program pemberian hewan Kurban ini akan menjadi program rutin yang dilakukan menjelang hari raya Idul Adha. Bersama-sama dengan warga setempat, pihak manajemen pun menyaksikan prosesi sakral pemotongan Kurban,”ujarnya.

Lebih lanjut Carissa mengatakan, makna pemberian kurban ini merupakan kewajiban bagi pihak manajemen Nexa Hotel Bandung.
“Kami ingin berbagi rezeki bersama pihak yang berhak menerima kurban tersebut, dan kesempatan ini merupakan momen membersihkan diri dari perbuatan yang kurang baik,dengan harapan usaha yang dijalankan selalu diberkahi kedepannya,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular