Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoLong Weekend dengan Christmas Room Promo di Horison Bandung

Long Weekend dengan Christmas Room Promo di Horison Bandung

Destinasi Bandung- Long Weekend dengan Christmas Room Promo di Horison Bandung. Desember seringkali dianggap sebagai bulannya liburan. Mulai dari libur sekolah, hingga rangkaian natal sampai tahun baru. Sayangnya, apabila musim liburan tiba, harga akomodasi seringkali ikut melonjak tinggi bersamaan dengan banyaknya wisatawan yang datang. Bandung sebagai salah satu tujuan wisata favorit pun juga mengalami imbas kenaikan tersebut.

Namun dengan Christmas Room Promo dari Hotel Horison Ultima Bandung, wisatawan luar kota tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati liburan panjang di Bandung. Mulai dari Rp 450.000 nett, kamar Deluxe dengan luas 28 m2 yang dapat menampung 2 orang dewasa dan 1 anak kecil sudah dapat disewa untuk satu malam. Syaratnya mudah, cukup menginap minimal 2 malam saja. Apabila menginap 1 malam, rate khusus pun tersedia, hanya Rp 525.000 nett.

Fasilitas yang didapat juga tidak berkurang, tamu berhak atas makan pagi untuk 2 orang, Christmas cake pada saat kedatangan, antar jemput dari dan ke hotel, wifi di seluruh area hotel, dan juga akses ke kolam renang. Fasilitas terakhir tentunya menjadi hal yang dinanti apabila berlibur bersama keluarga, apalagi hotel ini memiliki bukan hanya 1, namun 3 kolam renang yang memadai.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk segera reservasi ke Hotel Horison Ultima Bandung, Jalan Pelajar Pejuang ’45 no. 121, Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular