Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Malam Tahun Baru di IHG Bandung Cluster

Rayakan Malam Tahun Baru di IHG Bandung Cluster

Destinasi Bandung – Rayakan Malam Tahun Baru di IHG Bandung Cluster. Waktunya berlibur di Bandung. Liburan akhir tahun selalu dinanti untuk dirayakan bersama keluarga dan orang terdekat. Persiapan liburan ini pun mempertimbangkan dari . banyak hal termasuk dari segi lokasi, kegiatan, kelayakan untuk keluarga, dan juga harga. InterContinental Hotel Group (IHG) Bandung Cluster pun turut menawarkan 3 cara berbeda yang diberikan oleh 3 hotelnya yakni: Holiday Inn Bandung Pasteur, Crowne Plaza Bandung, dan InterContinental Bandung Dago Pakar, yang tentunya dapat memberikan pilihan terbaik untuk keluarga menikmati liburan akhir tahun ini. IHG sendiri merupakan salah satu franchise hotel terbesar yang memiliki keanggotaan loyal terbanyak di dunia.

Untuk merayakan malam tahun baru, Holiday Inn Bandung Pasteur, hotel bintang 4 yang memiliki akses terdekat dari Gerbang Tol Pasteur ini memiliki konsep yang istimewa, yaitu ‘Explorers On The Moon’. Selain memanjakan Anda dengan buffet makanan yang menggugah selera dan dilanjutkan dengan open bar dari mulai pukul 9 malam hingga tengah malam nanti. Tamu juga akan disuguhi atraksi sulap dari Fantasia Badut Indonesia, Cosplay, serta Agis Kania and Friends.

Tidak ketinggalan juga doorprize dan hadiah menarik lainnya. Acara ini dipandu oleh Wink Adipura & Icha Oroh yang akan menyemarakkan malam tahun baru yang diadakan di Grand Ballroom Holiday Inn Bandung Pasteur. Selain itu juga Holiday Inn Bandung Pasteur menawarkan Paket Menginap Tahun Baru dimulai dari Rp. 1,700,000 ++ per malam untuk type Deluxe Room. Paket menginap tahun baru di hotel yang berlokasi di Pasteur ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, makan malam & pesta tahun baru untuk 2 orang di tanggal 31 Desember 2018.
Paket tahun baru yang ditawarkan oleh Holiday Inn Bandung Pasteur dibanderol dengan harga Rp. 200.000 nett per orang dan untuk anak-anak usia 6 – 12 tahun hanya Rp. 100.000 nett per anak. Harga ini berlaku untuk pemesanan sebelum tanggal 10 Desember 2018 dan akan berubah menjadi Rp. 250.000 nett per orang setelah tanggal tersebut. Untuk paket kamar di malam tahun baru, mulai dari harga Rp. 1.700.000 ++ per malam sudah termasuk makan malam beserta paket acara tahun baru, dan juga sarapan untuk 2 orang.

Perayaan malam tahun baru di Bandung yang meriah dan tak boleh terlewatkan juga dihadirkan oleh Crowne Plaza Bandung, hotel Bintang 5 Bandung yang sangat nyaman ini menawarkan Gala Dinner di Braga Ballroom dengan tema Magical Gatsby, hotel yang berlokasi dekat dengan Jalan Braga ini mengusung Gala Dinner yang dikemas dengan suasana Gatsby era di tahun 1920-an yang dipadukan dengan keseruan Magic show on stage dari Ivan Christian pemenang Runner Up The Master RCTI dan Jodyan The Magician. Penampilan sulap yang spektakuler dan menghibur tentunya akan memberikan kesan dan pengalaman tahun baru yang berbeda. Sajian khas seafood premium juga akan menjadi special menu of the day. The Magical Gatsby Dinner at Braga Ballroom dapat dinikmati dengan harga Rp.545.000net/pax.

Crowne Plaza Bandung juga memberikan pilihan paket terbaik untuk merayakan tahun baru bersama keluarga, yakni dengan menikmati paket menginap tahun baru New Year’s Eve Stay and Dine dengan harga mulai dari Rp.2000.000net/pax sudah termasuk menginap di tipe kamar Deluxe Room pada tanggal 31 Desember 2018 dan termasuk akses untuk menikmati Superheroes Dinner Party at Mosaic All Day Dining yang senilai dengan Rp.495.000net/pax. Superheroes Dinner Party ini sangat cocok untuk anak-anak yang menggemari berbagai karakter superheroes.

Tidak ketinggalan, InterContinental Bandung Dago Pakar juga akan menggelar perayaan malam tahun baru dengan tema “Starry Night” yang memiliki makna malam penuh bintang. Sesuai dengan temanya, InterContinental Bandung Dago Pakar memang memiliki tempat terbaik untuk melihat pemandangan langit bertabur bintang dan pemandangan lampu kota Bandung yang cocok untuk menikmati malam pergantian tahun. Tamu dapat memanjakan lidah dengan sajian buffet mewah spesial tahun baru di area esklusif, Dago Pakar, mulai dari Indonesian Food, Japanese Food, Chinese Food hingga Italian Food. Barbecue Grill, aneka Seafood dan berbagai macam dessert dengan kualitas terbaik. Acara ini akan dihibur oleh Magician, Tarot, Juggler, Live Music dan DJ performance dan masih banyak lainnya. Tidak ketinggalan door prize dan pesta kembang api akan menambah kemeriahan malam tahun baru yang diadakan secara eksklusif di Damai Restaurant dan Tian Jing Lou – InterContinental Bandung Dago Pakar.

Paket tahun baru yang ditawarkan oleh InterContinental Bandung Dago Pakar dibanderol dengan harga Rp 799,000 net per orang. Untuk paket kamar di malam tahun baru, mulai dari harga Rp. 8.470.000 ++ selama 2 malam sudah termasuk makan malam beserta paket acara tahun baru, dan juga sarapan harian untuk 2 orang.

Untuk informasi dan reservasi dapat menguhubungi Holiday Inn Bandung Pasteur +62 (22) 2060 123, Crowne Plaza +62 (22) 3000 2500, dan InterContinental Bandung Dago Pakar +62 (22) 8780 6688

RELATED ARTICLES

Most Popular