Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoLomba Tata Rias Pengantin Sunda Siger Modifikasi

Lomba Tata Rias Pengantin Sunda Siger Modifikasi

Destinasi Bandung-Lomba Tata Rias Pengantin Sunda Siger Modifikasi. Miko Mall sebagai salah satu Mall terbesar di Bandung Selatan turut mendukung dalam pelestarian kebudayaan daerah Jawa Barat, salah satunya dengan menggelar kegiatan event sesuai tema di bulan September 2018 ini – Beautiful Art yaitu Lomba Tata Rias Pengantin Sunda Siger Modifikasi. Event ini bekerjasama dengan IKARIP (Ikatan Ahli Rias Pengantin) Bandung yang telah diselenggarakan pada hari Selasa, 11 September 2018 bertempat di Lt. 2 Atrium Oval Miko Mall.

Kegiatan event Lomba Tata Rias Pengantin Sunda Siger Modifikasi ini menjadi ajang unjuk keterampilan bagi para pelaku seni tata rias di kota Bandung dengan tema mengangkat seni & budaya Sunda yang merupakan kebudayaan asli Jawa Barat. Namun kegiatan event Beautiful Art ini bersinergi dengan kekinian berupa tantangan merias dengan penambahan Siger Modifikasi yang menuntut kreatifitas dari perias serta model riasnya.

Keseruan event ini Miko Mall hadirkan bagi para pengunjung setia Miko Mall sebagai edutainment mengenai kekayaan budaya lokal yang berbalut kekinian selain menikmati juga keseruan wisata belanja & kuliner.

Demikianlah informasi Pergelaran Event Lomba Tata Rias Pengantin Sunda Siger Modifikasi ini yang dapat menjadi inspirasi dalam berkarya. Oleh karena itu, yuk nikmati waktu kebersamaannya dengan berkunjung ke Miko Mall kembali karena akan hadir kembali keseruan event event lainnya. Tak lupa bagi para rekan-rekan pelaku Event Organizer, Komunitas ataupun perusahaan yang berencana mengadakan event maupun kegiatan promosi dengan venue di Miko Mall dapat menghubungi Dedeh di nomor telepon 081 2212 6970, Deniz di nomor 0813 1213 6299, Dewi di nomor 0878 2783 0151 atau Jajang di nomor 081 221 069 323.

RELATED ARTICLES

Most Popular