Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaKulinerNikmati Sajian Ayam dari Sei Sapi Lamalera

Nikmati Sajian Ayam dari Sei Sapi Lamalera

Destinasi Bandung-Nikmati Sajian Ayam dari Sei Sapi Lamalera . Siapa yang belum tahu lezatnya hidangan khas Kupang dari Restoran Sei Sapi Lamalera?. Yap, Sei Sapi Lamalera sudah lama hadir di Kota Bandung. Sajian khas Kupang ini menarik banyak pengunjung terutama para food hunters yang siap memburu makanan lezat. Tapi, apakah kalian sudah mencoba sajian ayamnya?.
Untuk rasa, restoran ini sudah diakui oleh banyak pengunjung bahwa se’i sapinya sangatlah enak.

Tapi bagaimana dengan menu ayam?. Menu ayam di Se’i Sapi Lamalera memiliki pilihan sambal yang sama seperti menu sapi. Yaitu dengan varian sambal Luat, Matah, Rica-Rica, Ijo, dan Lada Hitam. Untuk harga menu ayam, Se’i Lamarera mematok harga Rp. 15.000 dengan ukuran regular dan Rp. 25.000 untuk ukuran jumbo. Akan tetapi, untuk ukuran regular pun sudah terbilang cukup banyak lho porsinya.

Untuk sajian, Se’i ayam ini dihidangkan dengan kuah kaldu dan sayur bunga papaya yang rasanya sangat otentik dengan Nusa Tenggara Timur. Rasa dari Se’i ayam ini tak kalah jauh lezatnya dengan sajian sapi. Dengan Rp. 30.000 (Se’i ayam, Teh Manis, Nasi), kita sudah dijamin pulang dengan perut kenyang.

Processed with VSCO with c1 preset

Se’i sapi ini menyajikan sajian daging khas Kupang yang dijamin Halal. Selain ayam dan sapi, ada juga menu lidah sapi dan iga sapi. Untuk yang penasaran, bisa langsung datang ke restoran yang beralamatkan di Jl.Bagus rangin no.24a dari pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam. ( Sheila Azhar)

RELATED ARTICLES

Most Popular