Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoGH Universal Hotel Bandung Raih Hasil Sangat Memuaskan dalam Uji CHSE...

GH Universal Hotel Bandung Raih Hasil Sangat Memuaskan dalam Uji CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment)

DESTINASI BANDUNG-G.H. Universal Hotel Bandung Raih Hasil Sangat Memuaskan dalam Uji CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment) .G.H. Universal Hotel Bandung telah melaksanakan uji kelayakan CHSE (cleanliness, health, safety,environment/CHSE) pada tanggal 13 November 2020 dengan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sertifikasi CHSE diberikan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan sucofindo sebagai tim penguji.

Program Sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety & Environment) atau Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan adalah proses pemberian sertifikat kepada usaha pariwisata, usaha/fasilitas lain terkait, lingkungan masyarakat, dan destinasi pariwisata.

Uji sertifikasi CHSE sangat penting bagi sektor pariwisata karena Sertifikasi CHSE berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Untuk itu G.H. Universal Hotel Bandung sangat bangga karena telah menyelesaikan uji sertifikasi dengan hasil yang memuaskan.

“Rasa bangga dan haru karena kami bisa menyelesaikan uji sertifikasi CHSE dengan lancar dengan nilai yang memuaskan, Audit kali ini sangat berbeda karena Audit khusus untuk menilai apakah kami sudah memenuhi 4 dimensi program khusus pemerintah CHSE, “ujar Cita General Manager G.H Universal Hotel Bandung

Lebih lanjut Cita mengatakan, keberhasilan yang didapatkan merupakan hasil dari kerja keras para associate dan dukungan para tamu dan juga para partner setia.

“Ucapan terimakasih juga kami ucapkan kapada para penguji dari sucofindo dan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, sertifikasi ini sangat penting dan berguna bagi kami, ini merupakan salah satu upaya dalam menambah kepercayaan tamu bahwa G.H. Universal Hotel Bandung telah memenuhi syarat protocol kesehatan new normal,”ujar Cita memungkasi.

RELATED ARTICLES

Most Popular