Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Momen Natal dan Tahun Baru di Festival Citylink Berfoto Bersama Karakter...

Rayakan Momen Natal dan Tahun Baru di Festival Citylink Berfoto Bersama Karakter Pinkfong, Baby Shark, dan juga PJ Masks

DESTINASI BANDUNG– Rayakan Momen Natal dan Tahun Baru di Festival Citylink Berfoto Bersama Karakter Pinkfong, Baby Shark, dan juga PJ Masks

Menyambut sukacita Natal dan Tahun Baru, Festival CityLink Mall telah menyiapkan beberapa rangkaian acara seru dan menarik.

Dalam perayaan Natal tahun ini, Festival CityLink Mall mengusung tema Christmas & New Year Festival yang akan diselenggarakan mulai tanggal 9 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022.

“Event special yang akan berjalan selama satu bulan ini terdiri dari beberapa rangkaian acara menarik yang dipersembahkan khusus bagi para pengunjung setia Festival CityLink Mall, yang tentunya akan menambah keceriaan dan sukacita Anda saat Natal dan Tahun Baru.

Rangkaian acara kami salah satunya adalah Meet and Greet with Pinkfong & Baby Shark dan PJ Masks, “ujar Marketing Communication Manager Festival CityLink Mall, Denni Setiawan.

Lebih lanjut Denni mengatakan, acara ini sangat istimewa karena para pengunjung Festival CityLink Mall dapat bertemu langsung, bahkan berfoto bersama karakter Pinkfong, Baby Shark, dan juga PJ Masks.

Meet and Greet with Pinkfong & Baby Shark diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 11, 12, 18, dan 19 Desember 2021 dan Meet and Greet with PJ Masks diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 25 – 26 Desember 2021 dan 1 – 2 Januari 2022.

Meet & Greet ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu pada jam 14.00 dan jam 17.00. Dalam event ini, para pengunjung setia Festival CityLink Mall dapat menyaksikan langsung karakter Pinkfong, Baby Shark, dan juga PJ Masks beraksi diatas panggung serta berkesempatan untuk berfoto bersama hanya dengan berbelanja minimal Rp. 200.000,- di seluruh tenant Festival CityLink Mall dan Rp. 100.000,- di area Pameran Pinkfong, Baby Shark, dan PJ Masks.

Tidak hanya acara Meet and Greet with Pinkfong, Baby Shark, dan juga PJ Masks saja yang ditawarkan oleh Festival CityLink Mall, dalam menambah kemeriahan Natal dan tahun Baru.

Masih ada serangkaian acara menghibur lainnya yang dipersembahkan khusus bagi para pengunjung setia Festival CityLink Mall, diantaranya adalah Art & Craft Activity Corner, Balloon Festival, Flora & Fauna Festival, Asian Snakehead Fish Festival, Fit & Fat Cat Competition, Dog Phoria, School Performance, Choir Performance, Meet & Greet with Santa, dan Meet & Greet Film Merindu Cahaya De Amstel yang akan diramaikan oleh beberapa artis Nasional.

Selain dapat menikmati rangkaian acara istimewa persembahan dari Festival CityLink Mall, pengunjung juga dapat mengikuti program berhadiah yang diselenggarakan sebagai bentuk terima kasih dan kecintaan Festival CityLink Mall kepada pengunjung setianya.

Pengunjung berhak mendapatkan special gift yaitu 1 (satu) buah merchandise Pinkfong, Baby Shark, dan PJ Masks setiap pembelanjaan minimal Rp. 200.000,- diseluruh tenant Festival CityLink Mall.

Sempurnakan kebahagiaan Natal dan Tahun Baru dengan mengabadikan momen special Anda di event Christmas & New Year Festival.

Ajak seluruh keluarga dan kerabat untuk menikmati keceriaan Natal dan Tahun Baru di Festival CityLink Mall “The Colors of Your Life”.

RELATED ARTICLES

Most Popular