Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoPengundian Triple Rewards Festival di Festival Citylink Bandung Berhadiah Motor

Pengundian Triple Rewards Festival di Festival Citylink Bandung Berhadiah Motor

Apa yang terbersit dibenak anda ketika anda mendengar nama Festival Citylink? Ya, Sebuah pusat perbelanjaan di Kota Bandung yang syarat akan program dan event tematik untuk anda dan keluarga yang hadir setiap bulannya.

Apalagi yang akan disuguhkan oleh Festival Citylink untuk keluarga anda kali ini? Mengulang sukses tahun-tahun sebelumnya, sebagai pusat perbelanjaan keluarga, Festival Citylink pada hari Kamis, 13 Januari 2022 mengadakan pengundian Triple Rewards Festival dengan Grand Prize berupa 1 unit Motor Yamaha, 1 unit motor Suzuki, dan 1 Kursi Pijat Advance.

Menurut Deni Setiawan Marcomm Manager Mall Festival CityLink Bandung diadakannya program ini sebagai special treatment untuk customer yg telah berbelanja di Mall Festival Citylink.

“Hadiah ini diperuntukkan untuk customer loyal Festival Citylink, yang telah mengikuti periode program ini dari bulan Januari sampai dengan Desember 2021,”ujarnya.

Lebih lanjut Deni menjelaskan Pengundian Triple Rewards Festival ini diikuti peserta undian sebanyak 4.589 customer.

“Jadwalnya adalah Setiap 3 bulan sekali. Tapi karena pandemi, jadi selama tahun 2021 diundi sekaligus di akhir periode, ” katanya.

Sedangkan untuk syarat ikut program ini adalah hanya dengan belanja Rp100 ribu di all tenant, lalu tukarkan struck belanja nya di meja customer service dengan 1 kupon undian triple rewards.

Festival Citylink mengajak customer setianya untuk aktif dan mengikuti sosial media Festival Citylink untuk mendapatkan informasi terbaru, promo diskon belanja, dan kuis-kuis menarik yang diadakan setiap bulannya dengan berbagai hadiah menarik. Untuk itu ikuti akun Instagram kami di @festivalcitylinkmall, Facebook fanpage di Festival Citylink, Twitter @festcitylink.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event dan program ini, bisa langsung menghubungi Customer Service Festival Citylink di (022) 6128585 atau langsung mengunjungi Festival Citylink di Jl. Peta No. 241, Bandung 40232.

Ajak seluruh keluarga dan kerabat Anda untuk merasakan pengalaman belanja yang berkesan hanya di Festival Citylink “The Colors of Your Life”.***

RELATED ARTICLES

Most Popular