Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Paket Buka Puasa Bersama di Golden Flower Hotel

Nikmati Paket Buka Puasa Bersama di Golden Flower Hotel

Destinasi Bandung-Nikmati Paket Buka Puasa Bersama di Golden Flower Hotel. Tidak ada saat yang lebih tepat untuk merayakan indahnya kebersamaan bersama orang-orang terdekat anda selain dari Bulan Ramadan yang kini sedang dijalani oleh masyarakat muslim Indonesia dan juga di seluruh dunia. Golden Flower Hotel Bandung, Hotel bintang 4 dari KAGUM Hotels dengan 193 kamar dan berlokasi tepat di jantung Jl. Asia Afrika Bandung, merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menjadikan Ramadan 2019 menjadi lebih istimewa.

Golden Flower Hotel Bandung melalui promo Harmony in Ramadan Stay-nya menawarkan harga menginap spesial untuk anda, dimulai dari Rp. 400.000,- nett/malam yang berlaku sampai dengan 2 Juni 2019. Golden Flower Hotel Bandung sendiri beragam tipe kamar mulai dari Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Executive, dan Suite, yang masing-masingnya menawarkan kenyamanan dan keunikannya sendiri-sendiri sehingga tamu memiliki beragam pilihan untuk memenuhi preferensi mereka masing-masing. Dan bagi anda yang sudah punya rencana menghabiskan liburan Lebaran di Bandung, Golden Flower Hotel Bandung juga memiliki Paket Promo Lebaran seharga mulai dari Rp. 1.750.000,- nett untuk 3 hari dua malam, berlaku mulai tanggal 4 sampai 9 Juni 2019.

Golden Flower Hotel Bandung juga menawarkan paket buka puasa bersama yang bisa dinikmati hanya dengan Rp. 120.000,-/orang, dengan bonus gratis 1 orang untuk setiap reservasi 10 orang. Paket ini menawarkan variasi-variasi menu yang berbeda setiap harinya dengan beragam jenis makanan lokal dan tradisional Indonesia, Cina, dan Jepang, jadi dengan berbuka bersama di Golden Flower Hotel Bandung anda bisa menikmati beragam sajian khas berbagai negara di satu tempat!

Tidak hanya itu, sepanjang bulan Mei 2019 pun anda bisa mendapatkan 20% off harga kamar di Golden Flower Hotel Bandung apabila anda melakukan booking atau reservasi melalui KAGUM E-Booking di www.kagum-hotel.com dan memasukkan kupon kode YESRAMADAN. Potongan harga ini langsung berlaku, tanpa syarat dan ketentuan apapun!

Jadi ayo ramaikan Bulan Ramadan anda bersama Golden Flower Hotel Bandung! Call (022) 4239999 untuk informasi dan reservasi sekarang juga, dan jangan lupa untuk follow dan like instagram.com/goldenflowerhotel serta facebook.com/hotelgoldenflower untuk berita berita terbaru seputar promosi Golden Flower Hotel Bandung dan juga beragam informasi menarik lainnya!

RELATED ARTICLES

Most Popular