Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoHotel Horison Ultima Bandung Gelar Ramah Tamah di Panti Sosial

Hotel Horison Ultima Bandung Gelar Ramah Tamah di Panti Sosial

Destinasi Bandung- Hotel Horison Ultima Bandung Gelar Ramah Tamah di Panti Sosial . Masih dalam rangka berbagi di bulan penuh berkah, Hotel Horison Ultima Bandung melakukan kunjungan ke Panti Sosial Tresna Wredha Budi Pertiwi yang berlokasi di Jalan Sancang no. 2, Bandung.
Kegiatan bakti sosial ini dibagi dalam dua kegiatan, pagi harinya tim Housekeeping datang membersihkan area panti serta mengganti sprei para nenek yang tinggal di panti. Total ada 26 tempat tidur yang mendapat sprei baru dari hotel. Mereka tampak sangat senang dan berkali – kali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Housekeeping. Meskipun hal tersebut tampak sederhana, namun bagi mereka itu merupakan hal yang luar biasa.

Acara tahap kedua dilaksanakan pada sore harinya, yaitu ramah tamah hingga berbuka puasa. Tim manajemen yang terdiri dari seluruh Head of Department atau Kepala Divisi hadir di sana untuk berinteraksi dengan para oma. Mulai dari menyanyi dan berjoget bersama hingga angklung interaktif yang dipandu oleh salah satu oma di sana terlaksana dengan sangat meriah. Mereka mengakui bahwa di luar dukungan finansial, kasih sayang dan perhatian adalah yang paling mereka tunggu.

Serangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan donasi, buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah yang dipimpin oleh Ketua DKM Masjid Al Barokah, masjid yang terletak di Hotel Horison Ultima Bandung.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah ini dengan seluruh kalangan. Kemarin kami sudah mengajak Panti Asuhan Al Alif untuk berbuka puasa bersama, di lain kesempatan kami juga sudah membagi – bagikan tajil di jalan, kali ini giliran para oma yang kami datangi. Semoga hal ini dapat menjadi berkah bagi kita semua,”ujar Asep Saepudin, General Manager Hotel Horison Ultima Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular