Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoLiburanku Vacation & Tour Gelar Buka Puasa dengan Travel Agent

Liburanku Vacation & Tour Gelar Buka Puasa dengan Travel Agent

Destinasi Bandung- Liburanku Vacation & Tour Gelar Buka Puasa dengan Travel . Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Travel Agent di Bandung, Liburanku Vacation and Tour Organizer mengadakan acara buka puasa bersama dengan para Travel Agent di hotel D’Best Sofia Bandung jalan Tengku Angkasa Bandung Minggu (11/6/2017).

.

Dalam kesempatan tersebut Liburanku yang bergerak dibidang jasa transportasi dan Pariwisata bersama dengan Bali Zoo, Gamma Cafe & Bar, dan wisata belanja edukasi Cening Ayu melakukan presentasi tentang perkembangan pariwisata di Bali.

.

Acara yang berlangsung secara akrab ini diawali dengan buka puasa bersama dilanjutkan dengan presentasi dari Account Executive Bali Zoo Nyoman Okananda. Bali Zoo adalah kebun binatang dengan mengusung konsep kebun binatang modern yang berlokasi di jalan Raya Singapadu ,Sukawati Gianyar Bali. Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan tentang pusat oleh-oleh Cening Ayu oleh Marketing Manager Cening Ayu Reza Salman Farisy. Cening Ayu adalah salah satu tempat belanja yang menawarkan berbagai macam produk oleh-oleh khas Bali seperti Pie Susu, kaos lukis, photo adat Bali dan kopi Cening.

.

Dilanjutkan dengan pemaparan tentang Gamma Bar. Resto , dan Cafe oleh Mohammad Sobri. Gamma Cafe & Bar merupakan restauran yang menawarkan makan dengan sensasi yang berbeda dengan lokasi yang sangat strategis di Bali Selatan berada dijalan Kampial Nusa Dua Bali Dharmawangsa Villas dekat kampus STP dan pantai Pandawa. Acara di akhiri dengan pembagian Doorprize dan foto bersama antara penyelenggara dengan travel agent Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular