Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoKebahagiaan Hari Paskah di Mercure Bandung Setiabudi

Kebahagiaan Hari Paskah di Mercure Bandung Setiabudi

Destinasi Bandung- Kebahagiaan Hari Paskah di Mercure Bandung Setiabudi Sambut hari Paskah 2017, Mercure Bandung Setiabudi mengundang para tamu khususnya anak – anak untuk mengikuti keseruan berbagai permainan yang diselenggarakan di Amphiteatre Mercure Bandung Setiabudi, serangkaian permainan seperti egg hunting, egg painting, egg decorating, easter craft, dan feeding bunnies.

Permainan ini juga dapat menambah kecerdasan kreatifitas anak, karena tidak hanya mencari telur saja tetapi didalam telur tersebut terdapat bagian – bagian yang harus dirangkai menjadi sebuah bentuk sempurna. Setelah selesai merangkai, telur yang mereka dapatkan di warnai sesuai dengan kreatifitas masing – masing anak, selain itu membuat kerajinan tangan yang berasal dari barang bekas yang dapat didaur ulang seperti tissue roll craft yang dibuat menjadi pencil case.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan cooking class bersama chef Hery. Tidak lupa Kami memberikan berbagai kejutan menarik untuk dijadikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan untuk selalu diingat. Kebahagiaan pun dapat tergambarkan dari para tamu yang menikmati serangkaian acara yang disediakan.

Pada malam hari tentunya kami manjakan keluarga dengan sajian pilihan makan enak dan sepuasnya dengan aneka international dish, assorted dessert, live cooking barbecue stall dan ditemani dengan live acoustic.

RELATED ARTICLES

Most Popular