Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoDapatkan Promo Gebyar Kemerdekaan di Bird Hotels And Residence

Dapatkan Promo Gebyar Kemerdekaan di Bird Hotels And Residence

Destinasi Bandung-Dapatkan Promo Gebyar Kemerdekaan di Bird Hotels And Residence . Sebagai anak bangsa tentu kita tidak akan pernah lupa akan perjuangan bangsa kita. Tahun ini Indonesia sudah berusia 73 tahun, maka kita sebagai anak bangsa patut bersyukur dan antusias untuk merayakan hari kemerdekaan. Pada awal tahun 2018 BIRD Hotels & Residences telah membuat berbagai macam promo, untuk itu BIRD Hotels hadir kembali dengan memberikan promo special untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia. Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 ini akan diberikan tagline “GEBYAR Kemerdekaan” dan tentunya promo ini akan berbeda dari tahun sebelumnya.

Promo tersebut akan di selenggarakan selama menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dibuat di tanggal 17 Agustus di keempat property BIRD Hotels & Residences yaitu The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel dan Green Forest Resort & Wedding. Selama promo di Hari Kemerdekaan ini BIRD Hotels & Residences akan memberikan harga khusus (Shocking Rate) untuk tipe kamar Superior dan Deluxe @Rp. 730.000,- nett untuk 2 malam di keempat property dan periode booking sampai akhir juli 2018 mendatang. Setiap kamar didesain mewah dan homey dengan dilengkapi fasilitas lainnya seperti Koneksi WFI, Safety Deposit Box, Saluran Telephone, TV Cable dan AC.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Corporate Sales Office Bird Hotels & Residences di 022-2044008 dan dapatkan harga spesial dan promo lainya hanya di BIRD Hotels & Residences. Selama periode 2018 tamu dapat melakukan Online Reservation dengan tagline Best Available melalui www.birdhotels.co.id.

BIRD HOTELS & RESIDENCES
Jl. Dr. Djundjunan No. 143-149, Bandung 40173, Jawa Barat, Indonesia
Telepone (022) 2044008
Fax (022) 88885169
Email: [email protected]
Website: www.birdhotels.co.id

RELATED ARTICLES

Most Popular