Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoAksi Peduli Nexa Hotel Bandung Melalui Donor Darah

Aksi Peduli Nexa Hotel Bandung Melalui Donor Darah

Destinasi Bandung-Aksi Peduli Nexa Hotel Bandung Melalui Donor Darah . Nexa Hotel Bandung menggelar kegiatan aksi peduli donor darah untuk pertama kalinya, yang bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di lantai 2 Nexa Hotel jalan Supratman kota Bandung Selasa (16/8/2016).

Kegiatan yang terselenggara atas kerjasama Rumah Amal Salman ITB, radio KLCBS dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung ini , di ikuti oleh karyawan hotel dan masyarakat umum dengan target 100 kantong labu darah.

Nexa Hotel Bandung / Destinasi Bandung
Nexa Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Menurut Marketing Communication Manager Nexa Hotel, Carissa Charlene, Kegiatan ini rencananya akan diadakan reguler tiga bulan sekali.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Nexa Hotel untuk sesama yang dapat membantu PMI dalam mengumpulkan darah yang nantinya dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga bermanfaat bagi kesehatan para donatur,”ujarnya.

Lebih lanjut Carissa mengatakan, sebelumnya Nexa Hotel juga mengadakan program CSR pada bulan Ramadan yang lalu dengan membagikan bingkisan kepada anak panti asuhan.

RELATED ARTICLES

Most Popular