Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoHotel Archipelago International di Jawa Barat Berikan Donasi

Hotel Archipelago International di Jawa Barat Berikan Donasi

Destinasi Bandung – Hotel Archipelago International di Jawa Barat Berikan Donasi . Sebagai bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR), beberapa hotel-hotel dibawah naungan grup Archipelago International di Jawa Barat bergabung untuk menyalurkan donasi yang ditujukan untuk membantu anak-anak yatim piatu serta membantu pengadaan sajadah di beberapa rumah ibadah. Sebanyak 7 hotel yakni Aston Braga Hotel & Residence,Aston Pasteur, favehotel Braga, favehotel Hyper Square, favehotel Cimanuk Garut, Harper Purwakarta​, serta Hotel NEO Dipatiukur​ turut berpartisipasi dalam pengumpulan donasi tersebut.

Total donasi yang disalurkan sebesar Rp 31.000.000 yang dikumpulkan dari penjualan paket buka puasa serta kamar selama bulan Ramadan tahun ini. “Donasi kami salurkan pada tanggal 13 Juni 2017 melalui beberapa yayasan di antaranya Yayasan Al Kahfi, Yayasan Pemberdayaan Umat, Yayasan Panti Sosial Asuhan Anak Al Hidayah, Panti Asuhan Ikhlasul Awal, dan Panti Asuhan Kurnia Asih. Masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp 4.170.000,” ujar Director of Sales and Marketing Aston Braga Hotel & Residence, Wini Wahyuni.

Selain penyerahan donasi melalui yayasan, hotel-hotel dibawah naungan grup Archipelago International di Jawa Barat juga memberikan bantuan berupa sajadah untuk 5 Masjid yang tersebar di seluruh wilayah Bandung.

Penyerahan donasi dan sajadah diwakili oleh Winni Wahyuni selaku Director of Sales and Marketing Aston Braga Hotel & Residence, Fajar Indra Dharmawan selaku Director of Sales Aston Pasteur, Irwan Novi selaku Sales Marketing Manager favehotel Braga, Rosa Ariyani selaku Sales Marketing Manager favehotel Hyper Square, Hendry Sulaksana selaku Sales Marketing Manager favehotel Cimanuk Garut, Chrisantus Louis selaku Sales Marketing Manager Harper Purwakarta, serta Hera Yulianti selaku Sales Marketing Manager Hotel NEO Dipatiukur.

Penyerahan donasi dan sajadah ini merupakan kegiatan penutup dari program CSR Ramadan yang dijalankan oleh hotel-hotel dibawah naungan grup Archipelago International di Jawa Barat tahun ini.

“Kami berharap semoga donasi yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan anak-anak yatim piatu tersebut, dan kami juga berharap sajadah yang diberikan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang hendak beribadah di Masjid-Masjid tersebut,” ujar Winni.

RELATED ARTICLES

Most Popular