Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoKomunitas Semut Foto ( KSF) Rayakan Anniversary ke-9 di Fairy Garden dengan...

Komunitas Semut Foto ( KSF) Rayakan Anniversary ke-9 di Fairy Garden dengan Beragam Acara seperti Workshop Fotografi

DESTINASI BANDUNG-Komunitas Semut Foto (KSF) merayakan hari jadinya yang ke -9 di Fairy Garden Maribaya Lembang Jawa Barat Minggu 14 November 2021.

Kegiatan Anniversary Komunitas Semut Foto (KSF) ke 9 ini diawali dengan hunting Cosplay dengan tema Geishin Impact.

Setelah Hunting Foto Cosplay, Acara Anniversary Komunitas Semut Foto (KSF) ke-9 dilanjutkan dengan beberapa permainan (fun games) yang diikuti oleh seluruh peserta acara dengan suasana yang sangat kekeluargaan.

Komunitas Semut Foto ( KSF) Rayakan Anniversary ke-9 di Fairy Garden dengan Beragam Acara seperti Workshop Fotografi
Dalam puncak acara Anniversary Komunitas Semut Foto (KSF) yang ke 9 , salah satu founder KSF Rifan Mulyawan menjelaskan tentang sejarah berdirinya Komunitas Semut Foto.

Acara Anniversary KSF ke 9 dilanjutkan dengan pemotongan kue yang disaksikan oleh Ketua Komunitas Semut Foto Rini Syahrini dan founder KSF Rifan Mulyawan.

Setelah selesai pemotongan kue ulang tahun, acara ulang tahun KSF ke 9 dilanjutkan dengan workshop fotografi.

Komunitas Semut Foto ( KSF) Rayakan Anniversary ke-9 di Fairy Garden dengan Beragam Acara seperti Workshop Fotografi
Workshop fotografi dibawakan oleh pemateri Chrisitine Wink Surya CEO of Nabata dengan tema Kupas Tuntas Digital Marketing Bagi Fotografer.

Para peserta KSF terlihat antusias saat Christine memberikan materi tentang bagaimana para Fotografer bisa manfaatkan hasil fotonya bisa dijadikan monetisasi dan dijadikan penghasilan dengan konsep digital marketing.

Sementara itu Ketua Komunitas Semut Foto Rini Syahrini menjelaskan dipilihnya Fairy Garden sebagai tempat Anniversary karena masih suasana pandemi.

“Karena masih suasana pandemi kita pilih Fairy Garden karena lokasinya outdoor dan luas tempatnya. Di Fairy Garden bisa menampung hingga 600-1000 pengunjung sehingga aman dan nyaman sesuai dengan standar protokol kesehatan, “katanya.

Lebih lanjut Rini mengatakan anggota KSF yang berdiri dari tahun 2012 kini sudah hampir 1500 anggota.

” Anggotanya tersebar diseluruh Indonesia bahkan sampai luar negeri, “ujarnya.

Rini berharap di hari jadinya yang ke 9 Komunitas Semut Foto bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak.

“KSF filosofinya seperti binatang semut, komunitas semut foto adalah komunitas non profit yang antar anggotanya bisa saling bantu dan sharing serta saling mengisi dalam dunia fotografi, ” ucap Rini.

Bagi yang ingin bergabung dengan Komunitas Semut Foto (KSF) syaratnya cukup mudah.

“Untuk yang mau jadi member KSF yang penting aktif dan tidak ada pungutan biaya. cukup DM ke akun instagram nya di @komunitassemutfoto, ” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular