Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & Promo“GLAMOUROUS UNIVERSAL NIGHT” Bersama GH universal Hotel Bandung

“GLAMOUROUS UNIVERSAL NIGHT” Bersama GH universal Hotel Bandung

Destinasi Bandung- “GLAMOUROUS UNIVERSAL NIGHT” bersama GH universal Hotel Bandung. Paris Van Java merupakan sebutan yang sangat cocok bagi Kota Bandung, pasalnya kota ini memiliki daya tarik bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain dengan cuaca yang sangat sejuk, Kota Bandung memiliki beberapa tempat penginapan atau hotel yang berkelas dengan konsep yang sangat unik. Salah satunya adalah GH Universal Hotel.

Sekian banyak hotel mewah yang ada di Kota Bandung, terdapat salah satu Hotel dengan desain arsitektur nya yang selalu menjadi daya tarik wisatawan untuk menginap di tempat ini. Hotel Bintang lima yang terletak di utara Kota Bandung ini tepatnya berada di kawasan Setiabudhi, GH Universal menghadirkan kemewahan da kenyamanan ala Eropa ditengah keindahan alam Kota Bandung.

GH Universal Bandung / Destinasi Bandung
GH Universal Bandung / Destinasi Bandung

Terlihat dari Arsitekturnya yang jarang di temukan di tempat lain, GH Universal memiliki gaya Arsitektur Renaissance Italia yang unik dan berbeda. Garis dan lekuk Bangunan yang menjadi cirri khas dari GH Universal Hotel ini diukir secara indah dan cermat dengan tangan. Terdapat enam kubah pada bagian atapnya yang semakin memperkuat bentuk klasik bangunan Eropa pada hotel ini. salah satunya adalah Chapel of the Angels yang memiliki pemandangan menakjubkan ke semua arah. Tempat ini sangat cocok untuk melewatkan moment pergantian Tahun baru bersama orang terkasih.

GH Universal Bandung / Destinasi Bandung
GH Universal Bandung / Destinasi Bandung

GH Universal Hotel Bandung kembali merangkai acara seru nan mengasyikan untuk memeriahkan pergantian malam tahun baru 2017. Pastikan anda menjadi salah satu tamu istimewa pada cara pergantian tahun baru dalam “GLAMOUROUS UNIVERSAL NIGHT” . pergantian tahun baru kali ini, anda akan ditemani oleh alunan music dan tata ruang seakan-akan berada di acara The Great Gatsby yang akan digelar di Ballroom dan Rooftop pada hari sabtu, 31 Desember 2016.

GH Universal Hotel akan memanjakan seluruh tamu dengan berbagai acara pada pergantian malam tahun baru 2017. Selain itu para tamu juga akan menikmati beragam hidangan Dinner terbaik dari Chef-chef, serta pesta kembang api yang spektakuler.

G H Universal Bamdung / Destinasi Bandung
G H Universal Bamdung / Destinasi Bandung

Program “GLAMOUROUS UNIVERSAL NIGHT” ditawarkan dari harga mulai Rp. 4.250.000 dalam bentuk paket, termasuk :
Menginap 2 malam di kamar GH Universal Hotel dari hari Jumat, 30 Desember 2016 hingga minggu 1 Januari 2017
Undangan ekslusif untuk acara Dinner dan Glamourous Universal Night di Ballroom pada hari sabtu, 31 Desember 2016, untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak
Makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak
Akses ke Afternoon Tea
Mini Bar
Festive Souvenir
Kids Activity
Kids Cooking class
Lucky draw

“GLAMOUROUS UNIVERSAL NIGHT” ini bukan hanya acara tahun baru biasa, 105 pasang tamu yang hadir malam itu akan diberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan dinner yang mewah, suasana elegan di Ballroom dengan dekorasi Glamour, dan juga menikmati makan malam pergantian tahun baru secara langsung bersama orang terkasih” ungkap Cita Hepiningtias selaku General Manager GH Universal Hotel. Untuk menambahkan kemeriahan perayaan pergantian tahun baru 2017 ini, GH Universal Hotel Bandung telah mempersiapkan sebagai pengisi acara dan semua tamu pada acara ini memiliki kesempatan untuk mendapatka door prize diantaranya paket liburan ke Bali, Room Voucher Deluxe King di GH Universal Hotel dan juga Voucher belanja MAP.

GH Universal Hotel terletak di Jalan Setaibudhi 374 Bandung, Phone 022 – 201 0388, Fax. 022 – 201 4525.

RELATED ARTICLES

Most Popular