Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoNgabuburit Yuk di Gedung Sate Bandung

Ngabuburit Yuk di Gedung Sate Bandung

Destinasi Bandung-Ngabuburit Yuk di Gedung Sate Bandung . Selama Ramadhan tahun ini,Museum Gedung Sate dan Gesa Kopi mengadakan acara Ngabuburit diGedung Sate.Tradisi Ngabuburit bisa dilakukan dimana
saja,tetapi suatu pengalaman yang berbeda akan dialami pengunjung karena momen spesial ini digelar ditempat bersejarah yaitu Gedung Sate yang berlokasi di Jl.Diponegoro
No 22 Bandung. Acara ini terbuka untuk umum baik domestik maupun mancanegara dari 19 Mei 2018 sampai dengan 10Juni2018.

Beberapa kegiatan untuk menunggu datangnya waktu berbuka puasa sudah disiapkan,seperti tur museum dan area publik Gedung Sate bersama pemandu yang berpengalaman.

Pengunjung bisa berfoto dibeberapa lokasi seperti area taman,air mancur dan menara GedungSate.

Sisi edukasi juga diangkat diacara ini dengan menghadirkan acara talkshow yang
mengundang beberapa narasumber dengan tema yang berbeda setiap harinya.

Selain itu,edukasitentang kopiJawa Barat juga dihadirkan untukpara pengunjung yang ingin menambah wawasan tentang kopi terutama kopi yang berasal dari JawaBarat langsung dengan pakarnya.

Acara Ngabuburit diGedung Sate akan menampilkan band akustik asal JawaBarat yang akan menemani dan menghibur pengunjung sampai penghujung acara. Gameboard dan kuisjuga disiapkan selama acara berlangsung.Kejutan diberikan kepada pengunjung dengan menghadirkan bintang tamu yang turut meramaikan acara Ngabuburit ini.

Dikarenakan antusias yang begitu tinggi akan acara ini,pengunjung yang ingin mengikuti acara Ngabuburit diGedung Sate bisa langsung follow instagram @MuseumGedungSate dan @GesaKopidengan #ngabuburitdigedungsate untuk informasi lebihlanjut.

Gesa yang merupakan akronim dari“GedungSate”adalah kafe kopi milik Koperasi Ngopi
Saraosna.Koperasi tempat berhimpun para petani kopi JawaBarat yang mengikuti event Ngopi Saraosna.

GesaKopi mengusung semangat kekeluargaan dan kebersamaan untuk memajukan kopi terbaik JawaBarat.GesaKopi juga menjadi etalase kopi terbaik Jawa Barat untuk dinikmati secara langsung oleh pegawai serta pengunjung GedungSate,baik domestik maupun mancanegara yang terintergrasi dengan keberadaan Museum Gedung Sate.Dengan hadirnya Gesa Kopi,diharapkan menjadisalah satu pematik untuk meningkatkan nilai jual kopi Jawa Barat yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan petani kopi.

RELATED ARTICLES

Most Popular