Rabu, Mei 8, 2024
BerandaEvent & PromoMercure Bandung Setiabudi Rayakan HUT RI Ke71 Bersama Tamu Hotel

Mercure Bandung Setiabudi Rayakan HUT RI Ke71 Bersama Tamu Hotel

Destinasi Bandung – Mercure Bandung Setiabudi Rayakan HUT RI Ke71 Bersama Tamu Hotel. Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, pada 17 Agustus 2016 Mercure Bandung Setiabudi mengundang para tamu menginap untuk terlibat dalam keseruan permainan-permainan khas 17 Agustus. Pagi harinya, setelah para karyawan melakukan upacara bendera terlebih dahulu, serangkaian permainan seperti lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba bakiak, lomba balon terbang, dan lomba menangkap belut terlaksana di area amphitheater. Tidak hanya untuk anak-anak, rangkaian perlombaan tersebut juga melibatkan orang dewasa, sekaligus untuk bernostalgia dengan permainan-permainan tradisional tersebut.

“Sebagai brand hotel yang berkonsep In Harmony with People and Places, yaitu keharmonisan yang terinspirasi dari budaya lokal, Mercure Bandung Setiabudi ingin mengangkat kembali rasa cinta para tamu dan karyawan terhadap budaya sendiri, sekaligus mengingatkan pentingnya gotong royong seperti pesan yang tersirat dalam beberapa permainan hari ini,”ujar Asst Marketing Communications Manager Mercure Bandung Setiabudi ,Citra Wulandari Yunisha dalam rilis yang diterima Destinasi Bandung.

Selain upacara bendera dan permainan khas 17 Agustus, pada hari yang sama staff hotel juga membagikan marshmallow merah putih kepada tamu yang memposting foto pengalaman menginapnya di Instagram. Berbagai kejutan menarik akan selalu dimunculkan oleh hotel yang berkonsep semi resort ini demi meningkatkan kenyamanan dan kepuasan para tamu hotel sehingga mereka dapat membawa pulang oleh-oleh pengalaman menginap yang menyenangkan untuk selalu diingat.

RELATED ARTICLES

Most Popular