Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoPesta Rakyat Meriahkan Tahun Baru di Hotel Harper Purwakarta

Pesta Rakyat Meriahkan Tahun Baru di Hotel Harper Purwakarta

Destinasi Bandung – Pesta Rakyat Meriahkan Tahun Baru di Hotel Harper Purwakarta. Menjelang pergantian tahun, banyak hotel menawarkan pilihan paket menginap dengan acara – acara menarik untuk menyambut tahun baru. Pada tahun ini, untuk menyambut tahun baru 2017 Hotel Harper Purwakarta yang berlokasi di daerah Purwakarta menggelar pesta rakyat yang bertajuk “Kampung Joget – Botram Malam”.

Menurut Sales Marketing Manager Hotel Harper Purwakarta Chrisantus Louis, Acara akan digelar di Rustik Bistro & Bar Restaurant dan Swimming Pool Area dengan menghadirkan keseruan ala pesta rakyat. Mulai dari makan malam yang di set up sesuai tema dilengkapi dengan signature dish “Beef Steak Maranggi”, pilihan booth permainan seperti face painting, door prize voucher tiket pesawat dan voucher hotel untuk menginap di yogyakarta. “Untuk anak-anak, tersedia Kid’s World yang akan diisi dengan permutaran film bagi anak – anak di Janani Ballroom.

Menyambut pergantian tahunnya, para tamu akan disuguhkan special penampilan musik dangdut koplo agar berbeda dengan yang lain” ujarnya.
New Year’s Package yang ditawarkan Hotel Harper Purwakarta untuk para tamu yakni Rp. 206.000,++ untuk entertainment ticket dengan makan malam dan juga paket menginap mulai dari Rp 898.000,- nett*/kamar/ malam, sudah termasuk akomodasi kamar, daily breakfast, makan malam, dan entertainment ticket untuk 2 orang. Nikmati kemeriahan malam tahun baru, pengalaman beristirahat dengan fasilitas kami, kolam renang dengan view pemandangan bukit yang menenangkan dan berbagai fasilitas lengkap lainnya.

Ayo tunggu apalagi segera nikmati “Kampung Joget – Botram Malam” di malam tahun baru hanya di Hotel Harper Purwakarta dengan cara langsung kunjungi website Hotel Harper Purwakarta di Purwakarta.HarperHotels.Com atau untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi 0264 – 8642 888.

RELATED ARTICLES

Most Popular