Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoWork From Hotel di Holiday Inn Bandung Pasteur, Nyaman, Aman Plus Dapat...

Work From Hotel di Holiday Inn Bandung Pasteur, Nyaman, Aman Plus Dapat Makan dan Minum

Destinasi Bandung – Work From Hotel di Holiday Inn Bandung Pasteur, Nyaman, Aman Plus Dapat Makan dan Minum. Selama masa pandemi Covid-19 banyak perusahaan yang mewajibkan karyawannnya bekerja diluar kantor, salah satunya bisa dilakukan di hotel yang mempunyai fasilitas nyaman dan aman.

Holiday Inn bandung Pasteur menawarkan fasilitas work from hotel bagi anda atau perusahaan yang sudah mulai jenuh dengan suasana work from home.

Hanya dengan harga Rp250.000 nett per orang anda bisa menikamti paket work from hotel di Holiday Inn Bandung Pasteur.

Berbagai fasilitas dan kenyamanan saat bekerja bisa dinikmati dengan suasana berbeda dibanding dengan saat dikantor maupun dirumah.

Paket work from hotel seharga Rp250.000 net per orang dapat dinikmati selama 8 jam aktivitas bekerja di The Ambassador Restaurant, paket ini sudah termasuk makan siang atau malam dengan menu pilihan untuk 1 orang, freeflow kopi atau teh, 1 sliced cake, serta akses internet dengan kecepatan yang tinggi.

Promo work from hotel Holiday Inn Bandung Pasteur ini berlaku hingga 31 Maret 2021.

Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan, Holiday Inn Bandung Pasteur selalu memastikan segala sesuatu yang ada di area hotel telah dibersihkan sesuai dengan prosedur dan didisinfektan dengan tingkat kebersihan yang tinggi.

Untuk reservasi dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur di Jalan Dr. Djunjunan No. 96 Pasteur Bandung, atau dapat menghubungi melalui pesan di Whatsapp 0878 0808 0878 atau telepon (022) 2060123.

Ikuti selalu informasi terbaru di Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow instagram @holidayinnbandungpasteur, like facebook fan page di Holiday Inn Bandung Pasteur atau dapat mengunjungi website www.bandungpasteur.holidayinn.com

RELATED ARTICLES

Most Popular