Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoMeriahnya Acara Monster Burger Eating Contes di Hotel Mitra

Meriahnya Acara Monster Burger Eating Contes di Hotel Mitra

Destinasi Bandung- Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 70, Hotel Mitra menyelenggarakan berbagai macam acara perlombaan special, unik dan menarik. Acara tersebut bertema Monster Burger Eating Contes, yaitu lomba menghabiskan burger dalam waktu 7 menit yang berukuran besar, yang satu porsi burgernya bisa untuk 10 orang.

Acara yang dibuka untuk umum ini dihadiri kurang lebih hampir 70 peserta dengan biaya pendaftaran Rp. 60.000,- per orang. Acara dimulai dari pukul 11.00. Suasana acara berlangsung sangat meriah dan disambut antusias oleh seluruh peserta, acara dibuka dengan pertunjukan tari-tarian khas Bali, dan kemudian dinyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama dengan penuh hikmat. Lomba makan Monster Burger berlangsung dalam 5 sesi, setiap sesi di isi sebanyak 12 orang dengan waktu 7 menit, para peserta lomba begitu semangat, bahkan ada salah satu peserta yang sanggup menghabiskan satu porsi Monster Burger dalam waktu kurang dari 5 menit. Seiring perlombaan berjalan, ramai sorak penonton mendukung para peserta lomba, menambah kemeriahan acara.

Pemenang kontes monster burger
Pemenang kontes monster burger

“Dalam perayaan HUT RI yang ke 70 ini, saya ingin menciptakan hal yang berbeda, terutama untuk di hotel-hotel itu kan biasanya perlombaan-perlombaanya biasa saja, kebetulan hotel kami punya Monster Burger, saya pikir itu bisa menarik supaya orang-orang Bandung mau datang ke hotel kami,” ujar General Manager Hotel Mitra.

Hadiah untuk juara pertama mendapatkan grand prize tiket pesawat dari Citylink pulang pergi Bandung – Denpasar. Juara ke dua mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 5.00.000,00,-, juara ke tiga mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.50.000,00,- dan merchandise untuk setiap peserta lomba. Acara ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI dengan membuat sesuatu inovasi yang berbeda, sekaligus mempromosikan menu makanan Monster Burger yang tersedia di hotel ini, yaitu burger yang berukuran diameter 25 cm dan berat 300 gram dibandrol dengan harga Rp.110.000,- per porsi, khusus untuk moment HUT 17 ini dibandrol dengan harga spesial Rp.60.000,- per porsi.

Monster burger
Monster burger

“Perasaanya senang, kenyang, termotivasi karena hobi makan, jadi penasaran pengen ngabisin burger yang begitu gede,” Ujar Yura Juara 1 lomba makan Monster Burger.

Selain lomba makan Monster Burger, ada juga lomba yang tak kalah menarik, yaitu lomba balap kelereng, lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku kedalam botol dan lomba joged balon. Yang berlangsung seru, lucu dan penuh gelak tawa dari para penonton. Acara ini berahir pada pukul 14.00, diakhiri dengan pemberian Gran Prize kepada setiap peserta pemenang lomba.

RELATED ARTICLES

Most Popular