Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoBandung Kunafe Kini Hadir di Jatinangor Square Mall

Bandung Kunafe Kini Hadir di Jatinangor Square Mall

Destinasi Bandung-Bandung Kunafe Kini Hadir di Jatinangor Square Mall. Sebelumnya Bandung Kunafe telah menghitamputihkan daerah Kota Bandung. Hitam putih sudah menjadi darah bagi Bandung Kunafe. Maka tak heran, jika di Bandung, hitam putih sudah terkenal dengan Bandung Kunafe. Namun, pemandangan hitam putih mulai terlihat dipertengahan bulan April khususnya daerah Bandung Timur hingga Jatinangor. Bagi pengendara yang sering melewati daerah Gedebage, Cibiru, hingga Jatinangor pasti sering melihat aksi pantomim yang membawa bubble text dan kaos ala Kunafe.

Tak sekedar menghibur, para pantomim pun membagikan ratusan voucher kepada para pengendara. Rupanya aksi ini merupakan serangkaian dari Opening Store baru Bandung Kunafe di Jatinangor Square Mall.

Tepatnya 21 April 2018, Bandung Kunafe akan menggelar soft opening di FFEXT-B09. Ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik dan juga diskon-diskon yang menguntungkan? Sebaiknya, Anda tidak melewatkan Grand Opening Bandung Kunafe, 28 April 2018 di Jatos Mall.
Berbagai promosi diberikan di antaranya: Jika Anda menggunakan kaos hitam/ putih dari tanggal 21-28 April 2018 mendapatkan diskon Rp10.000, sedangkan bagi mahasiwa pun akan mendapatkan diskon hanya dengan menunjukkan kartu Mahasiswa yang masih aktif. Lalu bagaimana untuk Anda pembaca setia Destinasi Bandung? Anda cukup memberikan tabloid ini ke kasir outlet Bandung Kunafe di Jatos, dan Anda akan mendapatkan potongan harga Rp20.000,- menarik bukan?

RELATED ARTICLES

Most Popular