Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoGrand Mercure Bandung Buka Puasa Bersama Clients dan Media

Grand Mercure Bandung Buka Puasa Bersama Clients dan Media

Destinasi Bandung-Grand Mercure Bandung Buka Puasa Bersama Clients dan Media. Bulan Ramadhan dapat menjadi moment terbaik untuk bersilaturahmi bersama keluarga ataupun kerabat. Pada 07 Juni 2017, Grand Mercure Bandung Setiabudi mengadakan buka puasa bersama dengan mengundang clients dan media.

Acara yang digelar di Hardy’s Dining Restaurant ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi bersama clients kami dan para media. Kebersamaan tersebut diawali oleh kata sambutan dari Bapak Engkun Kurnia selaku General Manager Grand Mercure Bandung Setiabudi, dilanjutkan dengan memberikan informasi tentang fasilitas yang ada di hotel kami dan promo – promo yang sedang berlangsung Oleh Ibu Lisa Gunawan selaku Director of Sales and Manager, dan buka puasa bersama dengan sajian lezat dari hidangan tradisional hingga internasional dengan diiringi music accoustic.

Selain itu kebersamaan ini dimeriahkan oleh beberapa hadiah dan doorprize. Acara ini diharapkan dapat menumbuhkan jalinan silaturahmi jangka panjang yang baik antara karyawan dengan clients dan para media.

RELATED ARTICLES

Most Popular