Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoPeringati Hari PMI Mitra Hotel Bandung Gelar Donor Darah

Peringati Hari PMI Mitra Hotel Bandung Gelar Donor Darah

Destinasi Bandunb- Bertepatan dengan peringatan Hari Palang Merah Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 September 2015, Mitra Hotel Bandung menggelar CSR (Corpotare Social Responsibility) “Mitra Peduli” berupa aksi donor darah di Lobby Lounge jalan WR. Supratman Bandung Kamis (17/9/2015).

Dalam kegiatan donor darah tersebut, segala proses berjalan dengan lancar dan rapi, mulai dari pengisian daftar hadir, pengisian formulir donor, pemeriksaan kondisi fisik oleh dokter PMI, pengecekan golongan darah dan kadar hemoglobin, lalu mengantri untuk diambil darah. Sambil menunggu antrian, pendonor dapat menikmati sajian makanan dan minuman ringan yang telah disediakan oleh Mitra Hotel Bandung.

Menurut Promotion Manager Mitra Hotel Bandung, Ivan Prabumiari mengatakan, sebanyak 106 pendaftar tersaring 63 pendonor yang memenuhi persyaratan layak donor. Beberapa pendaftar yang gagal memenuhi persyaratan layak donor mengaku bahwa mereka sedang dalam kondisi yang kurang fit, kurang istirahat, kurang berat badan minimal, sedang dalam pengobatan, dan kadar hemoglobin yang masih dibawah batas minimum.

“Tidak hanya diikuti oleh karyawan dan management Mitra Hotel Bandung, aksi donor darah ini juga diikuti oleh banyak warga Kota Bandung. Beberapa hari sebelum hari-H, Mitra Hotel Bandung sudah mempublikasikan aksi ini tidak hanya di lingkungan hotel, tetapi juga diluar hotel dan juga di Social Media,”ujarnya.

Semoga aksi CSR “Mitra Peduli” Mitra Hotel Bandung berupa aksi donor darah ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. “Give blood, give life”.

RELATED ARTICLES

Most Popular